Persija Jakarta Berhasil Comeback Kontra PSM, Sudirman Puji Semangat Pemain

Penulis: Dayat Huri
Rabu 23 Mar 2022, 07:00 WIB
Penyerang Persija Jakarta, Irfan Jauhari merayakan gol ke gawang PSM Makassar

Penyerang Persija Jakarta, Irfan Jauhari merayakan gol ke gawang PSM Makassar/foto dok Persija Jakarta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Sempat tertinggal, Persija Jakarta berhasil comeback dan memetik kemenangan 3-1 atas PSM Makassar pada lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Senin (21/3) sore.

Dalam pertandingan itu, Persija Jakarta tertinggal terlebih dahulu setelah winger PSM Makassar, Yakob Sayuri membobol gawang Andritany Ardhiyasa pada menit ke-15'. Macan Kemayoran berhasil bangkit dan mencetak tiga gol melalui Makan Konate menit ke-34', Irfan Jauhari menit ke-45', dan Ikhwan Ciptady menit ke-59'.

Pelatih Persija Jakarta Sudirman, mengapresiasi kinerja anak didiknya. Ia menilai hasil yang didapat adalah hasil kerja keras para pemain dengan mental pemenang.

"Saya ucapkan alhamdulillah kami bisa menang walaupun di babak pertama tertinggal lebih dulu. Setelah itu pemain bisa bangkit, menunjukkan determinasi dalam bermain, dan pantang menyerah untuk membuat gol. Peluang-peluang yang kami dapat alhamdulillah bisa berujung gol sehingga bisa menang 3-1," ucap Sudirman seperti dilansir laman resmi klub.

Dia pun menilai bahwa pertandingan berlangsung menarik dengan kedua tim sama-sama mengincar poin penuh untuk dapat merebut tiga angka.

"Jalannya pertandingan sangat seru. PSM tim yang baik, punya organisasi yang baik juga. Mereka pun berani keluar untuk menyerang sehingga pertandingan tadi berjalan dengan bagus," ujarnya melanjutkan.

Tambahan tiga angka itu membuat Taufik Hidayat dan kawan-kawan terus menjaga peluang untuk mengakhiri kompetisi Liga 1 2021/2022 di peringkat enam. Mereka saat ini duduk di peringkat tujuh dengan koleksi 44 poin dari 32 pertandingan, terpaut lima angka dari Borneo FC di posisi enam. Dua pertandingan terakhir wajib dimenangkan Persija Jakarta sembari berharap Borneo FC akan tergelincir

Artikel Tag: persija jakarta, Liga 1, psm makassar, sudirman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persija-jakarta-berhasil-comeback-kontra-psm-sudirman-puji-semangat-pemain
708  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini