Persija Dapat Restu Dari Bupati Bantul untuk Gunakan Stadion Sultan Agung di Liga 1

Penulis: Dayat Huri
Rabu 05 Agu 2020, 05:30 WIB
Persija Dapat Restu Dari Bupati Bantul untuk Gunakan Stadion Sultan Agung di Liga 1

Bambang Pamungkas (kanan) serahkan jersey Persija dengan nomor punggung 01 kepada Bupati Bantul/foto dok Liga Indonesia

Berita Liga 1 Indonesia: Keinginan Persija Jakarta untuk menggunakan Stadion Sultan Agung Bantul dapat restu dari orang nomor satu di kabupaten tersebut, yaitu Suharsono yang kini menjabat sebagai Bupati Bantul.

Kepastian itu didapat setelah Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas bertemu langsung dengan Suharsono di kantor Bupati Bantul, Selasa (4/8). Dalam pertemuan itu, legenda Persija Jakarta itu secara resmi meminta izin kepada Suharsono untuk dapat menggunakan Stadion Sultan Agung sebagai home base Macan Kemayoran pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2020 mulai 1 Oktober nanti.

"Hari ini saya mewakili Persija bertamu ke Bantul, dalam rangka sowan sekaligus secara resmi meminta izin kepada Bapak Suharsono. Bapak bupati sangat welcome dan dengan senang hati menerima tim Persija untuk dapat menggunakan stadion kebanggaan masyarakat Bantul itu," ujar pria yang karib disapa Bepe itu seperti dilansir laman resmi Persija Jakarta.

Dikatakan Bepe, lampu hijau dari Pemerintah Kabupaten Bantul tersebut akan memudahkan Persija Jakarta dalam melakukan persiapan, termasuk dalam pelaksanaan pertandingan. Komunikasi dengan pihak tuan rumah pun akan terus dilakukan.

"Selebihnya kami diminta untuk berkoordinasi dengan staf terkait yang akan siap membantu pelaksanaannya," tambah Bepe.

Dalam acara tersebut, manajemen Persija Jakarta juga menyerahkan jersey Macan Kemayoran musim ini kepada Bupati Bantul, Suharsono. Jersey dengan nomor punggung 01 itu langsung diserahkan oleh Bepe kepada Suharsono.

Sampai sejauh ini, manajemen Persija Jakarta belum mengeluarkan pengumuman resmi terkait waktu dimulainya latihan bersama untuk menatap lanjutan Liga 1 2020. Sampai saat ini, para pemain hanya diminta untuk terus menjaga kondisi kesehatan dan fisik agar benar-benar prima ketika nanti latihan rutin kembali dilaksanaan.

Artikel Tag: Liga 1, persija jakarta, bambang pamungkas

456  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini