PERSIBA Balikpapan berencana pindah markas tahun depan

Penulis: yona
Jumat 30 Okt 2015, 17:04 WIB
PERSIBA Balikpapan berencana pindah markas tahun depan

stadion anyar persiba

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Keinginan pasukan beruang madu Persiba Balikpapan bermain di Stadion yang lebih representatif bakalan segera terwujud pada akhir 2016. Hal itu setelah DPRD Kota Balikpapan menganggarkan dana sebesar Rp. 140 miliar untuk membangun stadion anyar,

Dilansir dari goal.com bahwa selama ini Persiba Balikpapan menggunakan Stadion Parikesit milik Pertamina, dimana Stadion tersebut jauh dari kata layak karena kerap kali bermasalah dengan penerangan Stadion dan genangan air ketika diguyur hujan lebat.

Abdullah, Ketua DPRD Kota Balikpapan mengungkapkan, stadion yang diperkirakan menghabiskan dana 1,1 triliun itu sedang dikebut proses pengerjaannya,“Perkiraannya dapat digunakan akhir 2016, atau awal 2017 nanti, mudah-mudahan.

Saat ini proyek tersebut masih dikerjakan pembangunannya. Harapan kita rampung sesuai target awal, karena sesuai berakhirnya masa jabatan wali kota,”

Ditambahkan, dalam APBD Kota Balikpapan tahun 2016, stadion yang dibangun di atas lahan seluas 16,7 hektar, dan berkapsitas 42 ribu penonton itu, mendapat kucuran dana hingga Rp140 miliar. Bantuan tersebut bukan hanya dari APBD Kota, tapi juga akan ada anggaran dari APBD Provinsi Kaltim.

Artikel Tag: Persiba, stadion baru, LIga Indonesia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persiba-balikpapan-berencana-pindah-markas-tahun-depan
4161  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini