Persib Umbar Nama Striker Asing yang Sedang Dibidik

Penulis: M. Aldi
Jumat 02 Feb 2018, 10:45 WIB
Persib Umbar Nama Striker Asing yang Sedang Dibidik

Jonathan Bauman ketika masih berkostum Gimnasia Jujuy (Foto Internet)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Kebutuhan Persib terhadap bomber baru membuat tim pelatih meminta manajemen mengejar pemain Argentina. Identitas target buruan Maung Bandung itu pun mulai terkuat dan pemain tersebut kini sedang bermain di Liga Yunani.

Nama Jonathan Bauman mulai ramai diperbincangkan suporter Maung Bandung terutama di sosial media. Tim pelatih Persib pun lantas membenarkan bahwa Bauman memang menjadi pemain yang masuk dalam shortlist mereka.

Saat ini pemain berusia 26 tahun tersebut merupakan pemain yang aktif bermain di Liga Yunani. Dia bermain bagi klub papan bawah, AOK Kerkyra dan dikontrak sejak awal musim 2017/2018. Jika sang pemain bergabung, dia pun sudah dalam kondisi siap tempur.

"Iya benar, Bauman sudah komunikasi sama kita apalagi dia sudah siap untuk ikut kompetisi di Indonesia jadi mulai kompetisi itu udah siap, dia datang, main, tidak perlu latihan lagi atau yang lainnya jadi sudah siap," jelas Fernando Soler kepada wartawan.

Saat ini Bauman sudah mulai menjalin negosiasi dengan manajemen Persib. Tim pelatih pun hanya bisa berharap kedua pihak menemui kata sepakat. Sehingga masalah di lini depan Persib bisa segera terselesaikan dengan hadirnya Bauman.

"Sedikit-sedikit oke kita tunggu dia negosiasi dengan Pak Teddy dan udah ada komunikasi sama pemain itu, kita harus tunggu dulu mudah-mudahah bisa cepat," jelas asisten pelatih Persib itu.

Ditanya sejauh mana progres pendekatan kepada Bauman, Soler pun belum mengetahui kabar secara rinci. Karena tim pelatih pun tak rewel menanyakan sejauh mana proses rekrutmen kepada manajemen.

"Manajemen (sudah kami) kasih daftar pemain tapi kita tidak mau tanya-tanya setiap hari ya, kita sudah kasih nama, seperti kita bicara kemarin ada 6 nama sudah dikasih ke manajemen," katanya.

Selain Bauman, manajemen juga terus berusaha menjalin negosiasi dengan target bidikan lain termasuk Andik Vermansyah. Tapi satu pemain sudah pasti lepas dari kejaran yaitu Michael Rumere yang masih terikat kontrak.

"Terus kita ada komunikasi sama Andik masih nego terus ada satu sudah dikontrak sama tim lain karena kita terlambat dia diambil tim lain," jelasnya.

Rumere yang namanya meroket bersama Kalteng Putra dipertahankan oleh tim. Hal itu pun yang membuat Persib mundur dengan tertib. "Iya sudah kontrak katanya dia katanya sudah siap (main) disana (Kalteng Putra)," tandasnya.

Artikel Tag: Fernando Soler, Persib, Bandung, Jonathan Bauman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persib-umbar-nama-striker-asing-yang-sedang-dibidik
3018  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini