Persib Tunggu Respon Wanggai Soal Perpanjangan Kontrak

Penulis: M. Aldi
Selasa 15 Jan 2019, 14:00 WIB
Persib Tunggu Respon Wanggai Soal Perpanjangan Kontrak

Patrich Wanggai (kanan)

Berita Liga 1 Indonesia : Beberapa pemain masih belum hadir di agenda latihan perdana Persib Bandung jelang musim 2019. Salah satu nama yang tidak terlihat menghiasi lapangan ialah Patrich Wanggai.

Manajemen Persib pun menjelaskan alasan Wanggai belum terlibat dalam latihan bersama Persib. Dia belum memberi keputusan pada Persib apakah akan bertahan atau mencari pelabuhan anyar musim depan.

"Wanggai kita sudah komunikasi dengan dia dan kini masih dalam tahap pembicaraan dengan manajemen, masih negosiasi dan memang perlu waktu untuk membicarakan dengan keluarganya," kata pihak klub diwakili oleh Kuswara S. Taryono.

Kontrak wanggai bersama Persib memang segera habis dan dirinya harus angkat kaki. Tetapi Miljan Radovic ternyata butuh tenaga sang pemain maka dia dijajaki supaya mau diperpanjang kontrak. 

"Tapi karena rekomendasi dari coach (dihubungi lagi)," ujarnya.

Kuswara menegaskan bahwa Wanggai memang masuk dalam rencana di musim depan. Kini posisi Persib menunggu keputusan dari bomber asal Papua tersebut terkait kelanjutan kerja sama. Meski sempat beredar postingan di instagram Wanggai mengucap perpisahan.

"Oh iya, jadi memang ia termasuk yang direkomendasikan pelatih (untuk dipertahankan) cuma kami masih menunggu konfirmasi dari Wanggai," kata salah satu Komisaris PT. PBB tersebut.

Patrich Wanggai bergabung dengan Persib di bursa transfer jeda paruh musim Liga 1 2018. Dirinya hijrah dari Sriwijaya setelah terjadi masalah finansial. Bersama Persib dia mampu mencetak 4 gol dan jadi backup yang baik saat Ezechiel N'Douassel atau Jonathan Bauman absen.

Artikel Tag: Patrich Wanggai, Persib, Kuswara S. Taryono

547  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini