Persib Masih Akan Pantau Kualitas Ryohei Miyazaki Dalam Trial

Penulis: M. Aldi
Rabu 18 Mei 2022, 08:30 WIB
Pelatih Persib masih ingin memantau Ryohei Miyazaki dalam seleksi

Ruohei Miyazaki ketika berlatih

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Kualitas dari Ryohei Miyazaki mulai dipantau oleh tim pelatih Persib Bandung. Pemain berpaspor Jepang ini merupakan salah satu kandidat yang diplot mengisi kuota pemain asing asal Asia.

Ryohei Miyazaki merupakan satu dari empat pemain asing Asia yang menjalani trial bersama tim. Dia sudah datang lebih dulu dari tiga pemain lainnya. Pria berusia 26 tahun itu pun nampak hadir di sesi latihan perdana musim ini.

Robert Rene Alberts pun angkat bicara mengenai hadirnya eks pemain FC Backa tersebut. Menurutnya kemampuan dari sang pemain masih akan dipantau dan nantinya mendapatkan penilaian dari tim pelatih.

"Dia adalah salah satu pemain yang direkomendasikan dan kami masih harus memantau permainannya. Dan ketika ada pemain lain yang direkomendasikan, maka kami juga akan memantau mereka," kata pelatih asal Belanda itu ketika diwawancara.

Vonis mengenai akan direkrut atau tidaknya Ryohei tentu tidak akan diambil dalam waktu dekat. Karena Robert dan jajaran tentu harus melihat dulu kapasitas dari pemain lain yang akan mengikuti trial.

Setelah semuanya diuji, baru pihaknya menentukan siapa yang akan dikontrak Maung Bandung. "Nanti ketika kami sudah menemukan siapa pemain terbaik untuk Persib, baru kami mengambil keputusan," lanjutnya.

Sebelumnya Robert Rene Alberts sudah menyatakan Persib akan kedatangan pemain lainnya yang berasal dari Jepang. Korea Selatan dan Filipina. Mereka akan dipantau untuk melengkapi susunan pemain asing di tim dan menambal pos yang ditinggal Mohammed Rashid.

Mengenai kriteria posisi dari pemain yang dibidik, dia butuh pemain menyerang yang bisa memainkan banyak peran. "Untuk saat ini kami masih mencari pemain yang memiliki kemampuan bermain di beberapa posisi di barisan depan," pungkasnya.

Artikel Tag: Persib, robert rene alberts, Ryohei Miyazaki

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persib-masih-akan-pantau-kualitas-ryohei-miyazaki-dalam-trial
781  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini