Persib Bandung Siapkan Algojo Pinalti

Penulis: lilik
Jumat 25 Sep 2015, 15:34 WIB
Persib Bandung Siapkan Algojo Pinalti

Para calon algojo penalti Maung Bandung terus mengasah kemampuan eksekusi pinalti

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com - Duel Persib kontra Pusamania Borneo FC pada leg kedua Babak 8 Besar Piala Presiden 2015, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (26/9) akan menjadi laga penentuan untuk memperebutkan tiket ke semifinal. Segala kemungkinan bisa terjadi termasuk menentukan laga lewat adu penalti jika hingga peluit panjang kedudukan tetap imbang.

Pada leg pertama Persib kalah 2-3 atas Pusamania Borneo FC, di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (20/9). Lagi – lagi Boaz Solossa menjadi momok bagi Maung Bandung. Striker kidal tersebut mencetak dua gol untuk membawa PBFC menang. Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, berharap Persib bisa memutar balik skor di leg kedua sekaligus memastikan lolos ke semifinal dalam waktu normal.

 

"Saya tidak ingin laga ini diakhiri dengan adu penalti dan kita akan berusaha memaksimalkan kesempatan dalam waktu normal," ujar Djadjang, seperti dilansir Juara.

 

Meski begitu, Djanur tetap menyiapkan algojo penalti untuk mengantisipasi terjadinya adu tendangan 12 pas seandainya skor berakhir imbang. Para calon algojo penalti Maung Bandung terus mengasah kemampuannya, seperti yang terlihat di penghujung sesi latihan Rabu (23/9) di lapangan Pusdikpom, Cimahi. Zulham Zamrun, Tantan, Atep, Makan Konate, dan beberapa pilar  Maung Bandung lainnya bergantian mengeksekusi penalti.

 

"Latihan seperti ini  penting agar kita siap jika dipercaya sebagai algojo penalti," kata Atep.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persib-bandung-siapkan-algojo-pinalti
586  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini