Persib Bandung Dinilai Sebagai Pesaing Terberat Bali United di Grup Neraka

Penulis: Dayat Huri
Kamis 02 Jun 2022, 23:00 WIB
Rahmat nilai Persib Bandung sebagai pesaing terberat Bali United di Turnamen Pramusim

Rahmat nilai Persib Bandung sebagai pesaing terberat Bali United di Turnamen Pramusim/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Winger Bali United, Muhammad Rahmad menilai bahwa Persib Bandung adalah pesaing terberat timnya pada babak penyisihan grup Turnamen Pramusim 2022. Grup C yang akan melakoni pertandingan di Bandung memang disebut-sebut sebagai grup neraka karena di grup itu juga terdapat Bhayangkara FC dan Persebaya Surabaya.

Eks pemain PSM Makassar itu mengakui bila tiga tim yang akan jadi pesaingnya di grup C merupakan tim-tim yang musim lalu berhasil finish di papan atas klasemen akhir Liga 1 Indonesia.

"Kalau berkaca di Liga 1 musim lalu, Persebaya menjadi lawan terberat jelang kompetisi pramusim nanti. Sebab kami Bali United selalu mengalami kekalahan dua pertandingan terakhir," jelas Rahmat seperti dilansir laman resmi klub.

"Namun jika melihat perombakan dan pergantian tim dari 3 tim lawan di grup C, dapat saya akui jika Persib Bandung adalah calon lawan terberat. Apalagi bermain di Bandung dengan dukungan suporter mereka akan memberikan motivasi yang lebih," tambahnya.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator resmi Turnamen Pramusim juga mengonfirmasi bahwa turnamen itu akan digelar mulai 11 Juni 2022. Sementara laga final terakhir akan digelar pada tanggal 17 Juli 2022.

Rahmat dan pemain Bali United lainnya akan menjalani jadwal yang cukup padat selama Turnamen Pramusim 2022 karena pada saat bersamaan Serdadu Tridatu juga akan melakoni pertandingan di babak penyisihan grup AFC Cup 2022 yang akan berlangsung mulai 24 sampai dengan 30 Juni 2022 mendatang.

Berikut Jadwal Pertandingan dari fase grup hingga final.

- Fase Grup: 11 Juni - 28 Juni 2022

- Perempat Final: 1 - 2 Juli 2022

- Semi Final Leg 1: 5 Juli 2022, Leg 2: 10 Juli 2022

- Final Leg 1: 14 Juli 2022, Leg 2: 17 Juli 2022.

Artikel Tag: persib bandung, Bali United, Liga 1, Turnamen Pramusim

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persib-bandung-dinilai-sebagai-pesaing-terberat-bali-united-di-grup-neraka
794  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini