Persib Akan Rampungkan Proses Perekrutan Dua Pemain Baru

Penulis: M. Aldi
Kamis 01 Feb 2018, 05:00 WIB
Persib Akan Rampungkan Proses Perekrutan Dua Pemain Baru

Muchlis Hadi Ning (Foto internet)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pekan ini, Persib akan meresmikan dua pemain baru yang merupakan pemain bidikan Mario Gomez. Muchlis Hadi Ning Syaifulloh dan Ghozali Siregar akan meneken ikatan kontrak bersama Maung Bandung untuk kompetisi musim 2018.

Mario Gomez sudah mengajukan enam nama incaran yang dianggapnya akan mendongkrak performa Persib di Liga 1. Manajemen pun sudah bergerak untuk mewujudkan keinginan sang pelatih. Kini dua nama sudah menunjukan kesediaan merapatkan barisan.

Pemain pertama ialah Ghozali Siregar yang sudah lebih dari satu pekan menjalani seleksi. USai dilepas PSM, Ghozali coba mengadu nasib di skuat Maung Bandung. Winger 25 tahun itu pun bisa curi perhatian Gomez untuk dipermanenkan statusnya.

Satu pemain lainnya adalah Muchlis Hadi Ning Syaifulloh. Mantan bomber timnas U-19 itu masuk dalam keranjang belanja Gomez yang butuh tambahan amunisi di sektor depan. Bersama Ghozali, pemain berusia 21 tahun tersebut akan dikontrak pekan ini.

"Nah dia ini mengajukan 6 orang itu dan nanti 2 orang akan sign kontrak Jumat, nanti yang sign kontrak itu Ghozali sama Muchlis ya," terang Zainuri Hasyim selaku Komisaris Utama Persib ketika diwawancara, Rabu (31/1).

Dua pemain bidikan Gomez sudah menemui kata sepakat dengan klub dan kini tinggal empat pemain lainnya. Zainuri mengatakan bahwa manajemen sedang berusaha untuk menggaet semua target guna beri kepuasan bagi pelatih yang ingin membangun tim.

Proses negosiasi termasuk dengan Andik Vermansyah pun kini terus dogenjot. "Nah untuk keinginan dari pelatih yang lain, masih ada proses," jelas Zainuri.

Manajemen pun sudah menyiapkan draft kontrak bagi kedua amunisi anyar ini dan masing-masing akan diikat selama satu tahun. "Pra kontraknya sudah dan durasi kontraknya 1 tahun," lanjut Zainuri.

Sementara itu Muchlis Hadi saat dikonfirmasi soal kepindahannya menuju Bandung belum mau banyak berbicara. Saat ini bomber yang musim lalu bermain untuk Semen Padang tersebut memilih menunggu finalisasi proses rekrutmennya.

"No comment aja dulu, nanti saja semua kalau sudah (beres) biar enak gitu," jelas Muchlis ketika dihubungi.

Artikel Tag: Mario Gomez, Persib, Bandung, Zainuri Hasyim, Liga 1, Ghozali Siregar, Muchlis Hadi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persib-akan-rampungkan-proses-perekrutan-dua-pemain-baru
1930  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini