Persiapan Era Pasca Chiellini, Juventus Bidik Romagnoli

Penulis: Nur Afifah
Minggu 16 Mei 2021, 22:16 WIB
Alessio Romagnoli

Alessio Romagnoli (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Juventus dikabarkan tengah mempertimbangkan peluang merekrut kapten AC Milan Alessio Romagnoli sebagai persiapan era pasca Giorgio Chiellini.

Kontrak Romagnoli bersama Rossoneri akan berakhir musim panas tahun depan dan hingga saat ini belum ada langkah serius yang diambil terkait pembaharuan kerjasama. Alhasil, beberapa klub pun memantau situasi sang kapten, termasuk rival Serie A Bianconeri.

Menurut pemberitaan dari Tuttosport yang mengulas masa depan pemain internasional Italia tersebut, Juventus tengah mempertimbangkan mantan starlet AS Roma tersebut sebagai pewaris Chiellini yang sudah berusia 36 tahun dan tak lama lagi akan gantung sepatu.

Kendati demikian, untuk saat ini hal tersebut hanya sebatas wacana mengingat Bianconeri belum mengambil langkah konkrit apapun, bahkan untuk hanya menggali informasi mengenai situasi bek tengah 26 tahun tersebut. Di sisi lain, Milan juga tak kunjung memulai negosiasi terkait pembaharuan kontraknya sehingga masa depannya masih belum jelas.

Romagnoli sendiri didatangkan dari Giallorossi dengan mahar 25 juta euro atau Rp400 miliar enam tahun lalu. Ia kemungkinan akan dijual dengan tebusan yang sama setelah mengalami kesulitan musim ini, terutama sejak kehilangan posisinya di starting XI Rossoneri dari Fikayo Tomori. Akan tetapi, ia juga berpeluang tetap bertahan di klub meski permintaan gaji pada kontrak barunya terbilang cukup tinggi hingga 5 juta euro atau Rp80 miliar per musim.

Artikel Tag: Romagnoli, Chiellini, Milan, Juventus

975  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini