Perseteruan Klub dan Negara, FA Mesir Kesulitan Hubungi Mohamed Salah

Penulis: Depe Ptr
Rabu 06 Mar 2024, 21:09 WIB
Perseteruan Klub dan Negara, FA Mesir Kesulitan Hubungi Mohamed Salah

Mohamed Salah via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: FA Mesir menghadapi kendala dalam menghubungi Mohamed Salah, menyulitkan upaya penilaian kondisi cedera sang pemain seiring meningkatnya perselisihan antara klub dan negara.

Mesir telah menyertakan Salah dalam skuat mereka untuk Piala Winunited yang akan berlangsung dari 22 hingga 26 Maret, tetapi Liverpool telah meminta untuk memberikan istirahat pada pemain tersebut karena masih dalam tahap pemulihan dari cederanya.

Pekan lalu, Liverpool mengajukan permohonan kepada FA Mesir untuk membiarkan Salah istirahat, namun permintaan ini ditolak karena pihak Mesir ingin dokter tim mereka sendiri mengevaluasi kondisi pemain tersebut.

Daily Mail melaporkan pihak Mesir menghadapi kesulitan dalam menghubungi Salah, yang dapat menyulitkan proses penilaian kondisinya.

Mohamed Salah mengalami cedera pada fase grup AFCON dan sejak itu hanya tampil dalam satu pertandingan untuk Liverpool, yakni melawan Brentford pada pertengahan Februari.

Liverpool berharap agar pemain tersebut dapat pulih dan tampil dalam pertandingan krusial melawan Manchester City pada akhir pekan ini.

Masalah ini menciptakan ketegangan antara klub dan negara, karena Liverpool mementingkan pemulihan sepenuhnya untuk pemain kunci mereka, sementara Mesir ingin memastikan ketersediaan Salah untuk Piala Winunited.

Hingga saat ini, belum jelas apakah Salah akan mematuhi panggilan tim nasional Mesir atau tetap berfokus pada pemulihan cederanya bersama Liverpool.

Situasi ini mencerminkan kompleksitas hubungan antara klub dan timnas, terutama ketika pemain berada dalam masa pemulihan dari cedera.

Keputusan akhir mengenai partisipasi Salah dalam turnamen internasional mungkin bergantung pada evaluasi dokter tim nasional Mesir dan apakah Liverpool merasa pemain tersebut telah pulih sepenuhnya.

Artikel Tag: Liverpool, Mesir, Mohamed Salah

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/perseteruan-klub-dan-negara-fa-mesir-kesulitan-hubungi-mohamed-salah
245  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini