Persela Lamongan Siapkan Materi Latihan Mandiri Untuk Pemain

Penulis: Dayat Huri
Kamis 08 Jul 2021, 07:00 WIB
Latihan skuat Persela Lamongan sebelum tim diliburkan

Latihan skuat Persela Lamongan sebelum tim diliburkan/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Diliburkannya aktivitas latihan selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat untuk Pulau Jawa dan Bali disikap tim pelatih Persela Lamongan dengan memberikan program latihan mandiri kepada para pemainnya.

Asisten Pelatih Persela Lamongan, Didik Ludianto mengatakan keputusan memberikan program latihan mandiri merupakan hasil diskusi antara tim pelatih dan juga manajemen tim.

Ahmad Bustomi dan kawan-kawan akan menjalani program latihan mandiri di rumah masing-masing hingga 21 Juli mendatang. Namun dengan catatan melihat perkembangan situasi dan kondisi selama masa PPKM, jika kebijakan tersebut diperpanjang, tim pelatih Persela akan menyesuaikan program latihan.

"Kita sudah rapat dan hasil rapat tim pelatih dan manajemen hari ini kita latihan terakhir. Kita ketemu tanggal 21 Juli dengan catatan tidak ada perubahan PPKM ini berlaku," jelas Didik seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

"Tapi bisa berubah dengan catatan kalau ada informasi lebih lanjut yang jelas materi latihan sudah kita buat. Tim pelatih setiap harinya akan membagikan di grup," sambungnya.

Setiap hari para pemain Persela Lamongan akan melaporkan hasil latihan mandiri yang dilakukan ke grup tersebut dan akan dipantau oleh tim pelatih perkembangannya. Meski merasa program persiapan menghadapi Liga 1 2021/2022 musim ini dirasa kurang karena terlambat mempersiapkan tim, Didik mengatakan yang paling penting saat ini adalah respek terhadap penanganan situasi pandemi.

Menurutnya pemulihan kondisi kesehatan menjadi nomor satu dibandingkan dengan kepentingan lainnya.

"Kita latihan paling terakhir sendiri, kita harus respek ke aturan. Masalah kesehatan lebih penting daripada yang lain," tandasnya.

Artikel Tag: Persela Lamongan, didik, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persela-lamongan-siapkan-materi-latihan-mandiri-untuk-pemain
485  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini