Persebaya Surabaya Waspadai Kecepatan Pemain Dewa United FC

Penulis: Dayat Huri
Selasa 16 Apr 2024, 07:15 WIB
Persebaya Surabaya bidik kemenangan atas Dewa United FC

Persebaya Surabaya bidik kemenangan atas Dewa United FC/foto dok Persebaya Surabaya

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Persebaya Surabaya Paul Munster mengingatkan para pemainnya untuk mewaspadai kecepatan barisan lini serang Dewa United FC jelang pekan ke-31 Liga 1 Indonesia musim 2023/2024. Kedua tim akan menjalani laga di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Selasa (16/4) sore pukul 15.00 WIB.

Dia mengaku mewaspadai kecepatan yang dimiliki pemain-pemain lawan seperti Majed Osman dan Alex Martins yang kerapkali merepotkan lini pertahanan lawan dengan kecepatannya.

"Tidak ada kata antisipasi tapi segala informasi terkait permainan Dewa United sudah saya sampaikan ke seluruh pemain. Agar bisa dapat bermain maksimal meraih kemenangan," ujar Paul Munster seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

Ditundanya kompetisi Liga 1 musim 2023/2024untuk sementara beberapa waktu lalu disebutnya tidak mengganggu dalam persiapan strategi tim demi bisa menaklukkan Dewa United FC.

Paul Munster meyakini dengan persiapan Reva Adi dan kawan-kawan semakin matang dan bisa mengakhiri perlawanan dari tim asuhan Jan Olde Riekerink itu.

"Persiapan Persebaya untuk lawan Dewa (United) sangat bagus, pemain sudah berlatih dengan keras dan siap menjalani pertandingan," kata pelatih berlisensi UEFA Pro itu.

Dia pun merasa senang dengan perubahan yang ditunjukkan pemain Persebaya selama masa persiapan tim. Timnya juga sempat menggelar uji coba untuk mengasah penampilan lini serang yang dalam beberapa waktu belakangan mendapatkan sorotan karena macetnya keran gol lini serang Persebaya Surabaya.

Paul Munster juga memberi isyarat bahwa akan ada hal baru yang akan ditunjukkan timnya pada pertandingan nanti.

"Memang ada beberapa perubahan dalam latihan selama persiapan yang tujuannya untuk meningkatkan lini depan Persebaya agar lebih tajam lagi," tutur dia.

"Perubahan tersebut terkait bagaimana menyerang, posisi pemain, dan pemain agar bisa menjalankan strategi. Yang paling penting bukan internal game tapi melawan Dewa United, satu gol tidak cukup harus lebih dari itu," tandasnya.

Artikel Tag: Persebaya Surabaya, Liga 1, paul munster, Dewa United FC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persebaya-surabaya-waspadai-kecepatan-pemain-dewa-united-fc
214  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini