Persebaya Surabaya tak Ingin Lengah di Pertandinga Kontra Madura United

Penulis: Dayat Huri
Jumat 27 Jan 2023, 05:45 WIB
Persiapan Persebaya Surabaya jelang menghadapi Madura United

Persiapan Persebaya Surabaya jelang menghadapi Madura United/foto dok Persebaya Surabaya

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Persebaya Surabaya bersiap menghadapi pekan ke-22 Liga 1 Indonesia musim 2022/2023, tim yang akan mereka hadapi kali ini adalah Madura United. Salah satu tim asal Jawa Timur yang kini bertengger di papan atas klasemen sementara.

Aji Santoso pun menjelaskan bahwa persiapan wajib dilakukan untuk dapat melanjutkan tren positif yang sudah mereka raih dalam tiga pertandingan terakhir.

"Kami latihan dengan intensitas yang cukup tinggi. Kita persiapan lawan Madura United. Jadi meskipun sempat telat karena hujan, tetap kita lanjutkan," ungkap Aji Santoso seperti dikutip dari laman resmi klub Persebaya Surabaya.

Performa tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu sebenarnya tengah mengalami penurunan setelah menelan dua kekalahan beruntun. Meski performa lawan tengah menurun, pemilik lisensi kepelatihan AFC Pro itu tidak mau lengah.

Menurut dia, para pemain asing yang kini menghuni tim asuhan Fabio Lefundes memiliki kualitas mumpuni. Tidak hanya itu, sejumlah pemain lokal berpengalaman juga menghuni tim asal Pulau Garam tersebut.

"Yang pasti Madura tim kuat ya. Mereka punya pemain berkualitas seperti Lulinha, Hugo Gomez dan pemain lokal berpengalaman. Mereka wajib diwaspadai," terang Aji Santoso.

"Tapi Persebaya main di luar kandang juga tidak akan main negatif. Kami tetap mempertahankan karakter kita. Terbukti kita pernah menang di Sleman dan Tangerang, tidak ada yang tidak mungkin," pungkasnya.

Persebaya Surabaya sendiri sedang dalam Tren positif. Raihan tiga poin pada saat melawan Bhayangkara FC Senin (23/1) lalu, menjadi kemenangan ketiga secara beruntun tim kebanggaan arek-arek Suroboyo. Raihan tersebut membawa Bajul Ijo berada di posisi ketujuh klasemen sementara dengan torehan 28 poin. Mereka pun memiliki peluang untuk terus memangkas jarak dengan tim-tim penghuni papan atas. Syaratnya, tiga poin harus mampu direbut di pertandingan nanti.

Artikel Tag: Persebaya Surabaya, Liga 1, aji, madura united

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persebaya-surabaya-tak-ingin-lengah-di-pertandinga-kontra-madura-united
860  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini