Persebaya Surabaya Sudah Pelajari Kekuatan Dewa United FC

Penulis: Dayat Huri
Senin 15 Apr 2024, 22:30 WIB
Latihan Persebaya Surabaya jelang laga kontra Dewa United FC

Latihan Persebaya Surabaya jelang laga kontra Dewa United FC/foto dok Persebaya Surabaya

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Persebaya Surabaya menatap pertandingan ke-31 Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 dengan kepercayaan diri tinggi. Bermain di kandang sendiri, Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Bruno Moreira dan kawan-kawan bertekad mengamankan tiga poin dalam laga melawan Dewa United FC, Selasa (16/4) sore pukul 15.00 WIB.

Catatan kemenangan Persebaya Surabaya dalam laga away melawan Arema FC menambah kepercayaan diri tim. Apalagi, Dewa United FC adalah salah satu tim yang menjadi pesaing Bajul Ijo dalam perebutan posisi di lima besar. Tim asuhan Jan Olde Riekerink itu saat ini unggul lima poin dan menduduki peringkat ketujuh dengan 44 poin, unggul tiga poin dari Bruno Moreira dan kawan-kawan yang menghuni peringkat kesepuluh dengan 39 poin.

Kemenangan atas Dewa United FC akan membuka peluang Persebaya Surabaya merangsek ke papan atas.

"Pemain sudah mengerti apa yang harus dilakukan, karena kita sudah melakukan evaluasi dalam latihan maupun pada sesi analisa video," kata Pelatih Persebaya Surabaya Paul Munster seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Kami pada setiap pertandingan selalu berproses untuk setiap detail di lapangan," sambungnya.

Sonny Stevens, kiper Dewa United FC menjadi tembok yang harus dijebol barisan depan Bajul Ijo. Ia menjadi kiper dengan save terbanyak di Liga 1 musim 2023/2024 dengan 121 penyelamatan.

"Kami sebenarnya memiliki banyak peluang mencetak gol, bahwa jumlah gol yang diciptakan belum maksimal, kami akan memperbaikinya. Sebaliknya kita menciptakan sejumlah clean sheet. Intinya kami harus berjuang lebih keras untuk lebih baik lagi," terang Paul Munster.

Artikel Tag: Persebaya Surabaya, Liga 1, paul munster, Dewa United FC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persebaya-surabaya-sudah-pelajari-kekuatan-dewa-united-fc
197  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini