Persebaya Surabaya Dipastikan Kembali Pulang ke Gelora Bung Tomo

Penulis: Dayat Huri
Rabu 06 Des 2023, 20:30 WIB
Suporter Persebaya Surabaya dapat kembali mendukung tim kebanggaannya di GBT

Suporter Persebaya Surabaya dapat kembali mendukung tim kebanggaannya di GBT/foot dok Persbaya Surabaya

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Persebaya Surabaya dipastikan bisa kembali menggelar pertandingan kandang di Surabaya. Hal itu dipastikan setelah Pemerintah Kota Surabaya memberikan izin penggunaan stadion Gelora Bung Tomo (GBT) untuk menggelar laga kandang Bajul Ijo dalam lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2023/2024.

Seperti diketahui, dalam satu bulan terakhir, Persebaya Surabaya tidak bisa berkandang di sana karena dipergunakan sebagai salah satu stadion penyelenggara Piala Dunia U-17 2023.

Ketua Panpel Persebaya Surabaya, Ram Surahman menyebut bahwa pihaknya telah melakukan komunikasi dengan pihak Pemkot Surabaya terkait penggunaan stadion kebanggaan warga Surabaya itu.

"Betul, surat izin penggunaan GBT sudah kami dapatkan. Sekarang jalan proses perizinan dan tinggal rakor keamanan. Terima kasih kepada Pak Wali Kota Eri Cahyadi beserta jajaran Disbudporapar yang memberikan izin," katanya seperti dikutip dari laman resmi klub.

Pertandingan kontra Persija Jakarta pada pekan ke-22 Liga 1 musim 2023/2024, Sabtu (9/12) sore pukul 15.00 WIB nanti akan menandai kembalinya Bajul Ijo ke GBT.

"Dalam waktu dekat tiket lawan Persija sudah dapat dibeli. Detailnya nanti tunggu pengumuman resmi," jelas Ram Surahman.

Pria asli Benjeng, Gresik tersebut berharap suporter setia Persebaya Surabaya dapat memenuhi stadion. Selain penanda pulangnya Bajul Ijo ke kandang, laga tersebut sekaligus sebagai suntikan semangat untuk tim yang tengah mengejar kebangkitan.

"Semoga semua lancar jadi kita bisa sama-sama memberikan atmosfer spesial lawan Persija nanti," pungkas dia mengakhiri.

Laga kontra Persija Jakarta nanti memang wajib dimenangkan Bajul Ijo untuk dapat merangkak naik di papan klasemen sementara Liga 1 musim 2023/2023. Mereka saat ini duduk di peringkat 14 dengan koleksi 23 angka.

Artikel Tag: Persebaya Surabaya, Liga 1, ram surahman, persija jakarta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persebaya-surabaya-dipastikan-kembali-pulang-ke-gelora-bung-tomo
323  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini