banner babe

Persebaya Pantang Remehkan Persela, Penggawa Asing Lawan Jadi Perhatian

Penulis: Dayat Huri
Rabu 23 Okt 2019, 12:45 WIB
Persebaya Pantang Remehkan Persela, Penggawa Asing Lawan Jadi Perhatian

Persiapan skuat Persebaya jelang menghadapi Persela Lamongan/foto dok Persebaya

Berita Liga 1 Indonesia: Menghadapi Persela Lamongan yang saat ini terpuruk di zona degradasi, Pelatih Persebaya Surabaya Wolfgang Pikal mengingatkan pemainnya untuk tidak memandang enteng calon lawannya tersebut.

Kedua tim yang sama-sama menelan kekalahan di laga terakhir tersebut akan saling berhadapan di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (23/10) sore nanti.

Persela Lamongan yang saat ini duduk di peringkat 17 klasemen sementara dinilai Wolfgang Pikal bukan tim yang bisa dipandang sebelah mata. Ia menyoroti peran tiga pemain asing di skuat Laskar Joko Tingkir itu, termasuk top skor sementara Liga 1 2019, Alex dos Santos.

"Mereka punya top skor Liga 1 Alex, mereka juga punya Rafinha pemain sayap yang berbahaya, serta Kei Hirose yang kuat di lini tengah, jadi tidak ada alasan menganggap enteng mereka," kata Pikal seperti dilansir laman resmi Persebaya Surabaya.

Persebaya Surabaya sendiri datang dengan tekad untuk mengakhiri rentetan hasil negatif. Dalam lima pertandingan terakhir, Bajul Ijo hanya meraih satu kemenangan. Oleh karena itu Rendi Irwan dan kawan-kawan bertekad untuk meraih poin penuh di laga nanti.

"Kemarin kita duduk bersama untuk mengembalikan mental pemain, dan kita sepakat besok kita bersama-sama berjuang untuk menang dan mengganti poin yang hilang," jelasnya.

Untuk pertandingan nanti, Persebaya Surabaya tidak akan diperkuat Misbakus Solikhin dan Otavio Dutra yang masih dalam kondisi cedera, Diogo Campos juga absen karena akumulasi. Selanjutnya ada nama Osvaldo Haay dan Rachmat Irianto juga masih mengikuti training center bersama timnas U-22.

Sementara dua pemain lain, Ruben Sanadi dan David da Silva kondisinya juga masih terus dipantau dan belum bisa dipastikan apakah siap untuk laga nanti atau belum.

Artikel Tag: Liga 1, Persela Lamongan, Persebaya Surabaya, Wolfgang Pikal

1338  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini