Persebaya Libur Latihan, Aryn Williams Pilih Main Golf

Penulis: Dayat Huri
Selasa 27 Okt 2020, 07:00 WIB
Gelandang asing Persebaya Surabaya, Aryn Williams tengah bermain golf

Gelandang asing Persebaya Surabaya, Aryn Williams tengah bermain golf/foto dok Persebaya

Berita Liga 1 Indonesia: Dihentikannya latihan tim Persebaya Surabaya karena belum jelasnya lanjutan Liga 1 Indonesia 2020 dimanfaatkan pemain asal Australia, Aryn Williams untuk bermain golf yang merupakan salah satu hobinya selain sepak bola.

Aryn memang memilih bertahan di Indonesia dan tidak pulang ke negara asalnya. Peraturan karantina yang diberlakukan pemerintah Australia untuk warganya yang baru datang dari luar negeri jadi salah satu alasannya tidak pulang kampung.

"Sebenarnya saya ingin pulang, bertemu keluarga, recharge semangat agar bisa kembali ke tim dengan kondisi yang baik. Tapi saya pikir peraturan karantina dua minggu akan membuat waktu saya dengan keluarga berkurang, jadi ya saya di sini saja," ungkap Aryn seperti dilansir laman resmi klub.

"Lebih baik saya di Indonesia dan bermain golf. Kebetulan baru mendaftar member di salah satu tempat golf, sekalian mengasah kemampuan saya," sambungnya.

Selain bermain golf, Aryn juga berencana keliling Indonesia. Dirinya ingin menemui teman dan kolega yang juga memilih untuk tidak pulang ke negara asal. Sambil menikmati keindahan alam Nusantara.

"Saya juga akan ke beberapa tempat di Indonesia untuk mengunjungi sahabat-sahabat saya. Saya juga ingin menikmati keindahan Indonesia. Pokoknya saya mau mengembalikan semangat dan mood agar kapanpun tim kembali latihan, saya siap," pungkasnya.

Masih belum adanya kejelasan terkait lanjutan Liga 1 2020 memang disikapi sejumlah klub peserta untuk meliburkan latihan timnya. Persebaya Surabaya sendiri mulai meliburkan latihan semenjak Jumat (23/10) lalu.

Sampai saat ini manajemen masih menunggu keputusan resmi dari PSSI ataupun PT. LIB (Liga Indonesia Baru) terkait kompetisi sebelum memutuska langkah yang akan diambil ke depannya.

Artikel Tag: persebaya, aryn, Liga 1

595  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini