Persaingan De Gea dan Henderson Diklaim Bagus Untuk Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Selasa 15 Sep 2020, 08:00 WIB
De Gea dan Henderson bersaing untuk posisi kiper utama Manchester United

De Gea-Henderson - men

Berita Liga Inggris: Kiper Manchester United, Lee Grant, mengatakan bahwa kompetisi antara David de Gea dan Dean Henderson untuk posisi kiper utama adalah hal bagus untuk klub.

Salah satu perdebatan terbesar pada musim panas ini adalah tentang siapa yang akan menjadi kiper utama Si Setan Merah untuk musim kompetisi 2020/2021 ini.

David De Gea dianggap sebagai salah satu kiper terbaik dunia beberapa musim lalu, namun belakangan performanya mulai menurun dengan banyaknya blunder yang dilakukannya.

Sementara Dean Henderson mulai mendapat banyak penggemar berkat performa impresifnya selama dipinjamkan ke Sheffield United, terutama pada musim lalu, ketika ia mengantarkan The Blades finis di peringkat kesembilan klasemen akhir Premier League.

Karena performa impresifnya, United memberikan kontrak baru untuk Henderson yang sekarang sudah kembali ke Old Trafford dan siap menantang De Gea untuk posisi kiper utama klub.

Saat bicara dengan MUTV tentang dilema kiper yang tengah dialami oleh Manchester United, Grant mengatakan bahwa itu adalah, “masalah yang bagus untuk United".

"Dia (Solskjaer) memiliki individu-individu bagus, karakter bagus, dan itu penting," katanya. "Kami berempat atau berlima memahami tentang apa yang dibutuhkan, kami semua ingin saling mendukung satu sama lain, tapi yang terpenting adalah kami semua punya tekad untuk menjadi lebih baik dari yang lainnya.

"Itu penting dan saya pikir itu akan memberi manfaat baik pada kami sepanjang musim ini. Ada banyak laga untuk dimainkan, jadi semua orang akan terlibat.”

Ole Gunnar Solskjaer diperkirakan akan tetap mempercayai David de Gea untuk awal musim depan, sementara Dean Henderson akan siap jika diminta untuk tampil sebagai starter.

Artikel Tag: Manchester United, David De Gea, dean henderson

459  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini