Persahabatan Rasa Kompetisi Eropa, AC Monza vs Everton Berakhir 2-2

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 02 Agu 2023, 17:45 WIB
AC Monza

AC Monza

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Monza sempat unggul terlebih dahulu dalam laga persahabatan melawan Everton, namun akhirnya bobol lewat gol Andrea Colpani dan Dany Mota Carvalho.

AC Monza berhasil membuat penampilan pertama mereka di Serie A musim lalu dan finis di papan tengah. Dengan prestasinya tersebut, sangat wajar jika akhirnya mereka menargetkan masuk ke kompetisi eropa di musim depan

Ini merupakan awal yang baik untuk pertandingan persahabatan yang dimainkan secara tertutup di Goodison Park, saat tendangan melengkung Colpani membentur tiang gawang, dengan Patrick Ciurria menguji sang penjaga gawang.

Andrea Colpani akhirnya mencetak gol melalui tendangan bebas yang indah di awal babak kedua. Matteo Pessina dan Maupay menguji penjaga gawang sebelum Everton membalikkan keadaan melalui gol dari Lewis Dobbin dan Neal Maupay yang memanfaatkan kesalahan lini belakang.

Monza kembali meraih hasil imbang 2-2 melalui situasi bola mati, kali ini tendangan bebas Jose Machin berhasil membobol gawang Dany Mota Carvalho.

Hasil akhir pertandingan ini sendiri berakhir 2-2, Meskipun begitu, hasil ini sudah cukup membuat Monza puas, mengingat lawan yang dihadapi merupakan salah satu klub papan tengah di Premier League.

Everton: Virginia; Higgins (Welch 30), Godfrey, Branthwaite, Mykolenko; Garner, Onana; Onyango, Dobbin, Danjuma (Kouyate 77); Calvert Lewin (Maupay 46)

Pelatih: Monza: Di Gregorio; Izzo (Cittadini 62), Caldirola (Bettella 88), A Carboni (F Carboni 73); Ciurria (Birindelli 73), Gagliardini (Bondo 88), Pessina (Machin 62), Carlos Augusto (Kyriakopoulos 73); Colpani (V Carboni 73), Caprari (Mota 73); Maric (Petagna 62)

Artikel Tag: AC Monza, Everton, Andrea Colpani, Dany Mota Carvalho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persahabatan-rasa-kompetisi-eropa-ac-monza-vs-everton-berakhir-2-2
821  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini