Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan di Liga, Simeone Puji Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Minggu 22 Nov 2020, 09:02 WIB
Simeone puji para pemain Atletico Madrid

Skuat Atletico Madrid merayakan gol Carrasco kontra Barcelona (foto:twitter)

Berita Liga Spanyol: Diego Simeone memuji para pemain Atletico Madrid setelah memperpanjang rekor tidak terkalahkan di La Liga musim 2020/21 dengan kemenangan 1-0 atas Barcelona pada pertandingan yang berlangsung di Estadio Wanda Metropolitano di Sabtu (21/11) malam waktu setempat.

Gol Yannick Carrasco di babak pertama cukup untuk mengamankan kemenangan perdaa Simeone di La Liga atas raksasa Catalan dan Atletico Madrid tampil impresif saat menghadapi tim besutan Ronald Koeman, Barcelona.

Simeone seperti biasanya pragmatis dalam wawancara pasca pertandingan dan mengalihkan semua hal positif pada kerja keras para pemainnya di malam bersejarah di Wanda Metropolitano.

“Tim bermain dengan sangat baik saat ini,” ujarnya via Marca.

“Saya telah mengatakan selama beberapa waktu dan ini memberikan kami rasa percaya diri guna bisa tetap bekerja keras.

“Ketika ada hubungan antara pemikiran dan kerja di sesi latihan dan eksekusinya di lapangan itu luar biasa. Para pemain ini telah memberikan segalanya untuk tim dan juga satu sama lain.

“Sekarang kami harus terus mengumpulkan energi ini dan berkompetisi dengan baik karena kami akan melakoni pertandingan penting pada Rabu nanti.”

Kemenangan atas tim besutan Ronald Koeman menghantarkan Atletico naik ke peringkat dua klasemen La Liga di belakang pemuncak Real Sociedad dengan Real Madrid yang ditahan imbang 1-1 oleh Villarreal.

Tim besutan Simeone akan kembali beraksi di Liga Champions di tengah pekan nanti dengan pertandingan kandang melawan wakil Rusia, Lokomotiv Moskow d mana kemenangan akan semakin mendekatkan ke putaran 16 besar.

Selain itu Los Rojiblancoa juga akan menghadapi pertandingan yang menentukan di liga musim ini sebelum akhir 2020, dengan laga tandang ke Valencia, Sociedad dan Real Madrid, bersama dengan laga kandang Elche, Real Valladolid dan Getafe.

Artikel Tag: Simeone, Atletico Madrid, Barcelona

820  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini