Perpanjang Kontrak, Golovin Ingin Terus Mengukir Ceritanya Bersama Monaco

Penulis: Ezi Yulia
Minggu 05 Mar 2023, 06:30 WIB
Aleksandr Golovin perpanjang kontraknya di AS Monaco hingga 2026

Aleksandr Golovin perpanjang kontraknya di AS Monaco hingga 2026 (Foto: asmonaco.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Aleksandr Golovin resmi memperpanjang kontraknya dengan AS Monaco hingga 2026 dan ingin terus mengukir ceritanya bersama klub kerajaan tersebut.

Aleksandr Golovin telah menghabiskan lima musim di AS Monaco sejak bergabung dari CSKA Moscow pada Juli 2018. Dalam rentang itu, ia telah mencatatkan 166 penampilan dengan membukukan 23 gol dan 32 assist. Gelandang serang asal Rusia itu merasa bahagia selama berada di Monaco sehingga tidak sulit baginya untuk mengatakan iya ketika klub menawarkan sebuah perpanjangan kontrak.

"Lima tahun setelah bergabung, saya sama sekali tidak menyesali pilihan saya. Tidak mudah mengambil keputusan saat itu, karena saya baru berusia 20 tahun dan ada tawaran lain. Tetapi keluarga saya, teman-teman saya, dan pelatih saat itu membantu saya membuat pilihan yang tepat. Dan hari ini saya hanya bisa mengucapkan terima kasih untuk ini. Saya bersyukur atas lima tahun indah yang saya habiskan di Monaco," ujarnya.

"Oleh karena itu sangat mudah bagi saya untuk memperpanjang karier saya di sini, karena saya sangat senang dan puas di klub ini. Saya sangat ingin terus mengukir cerita saya dengan AS Monaco. Saya memiliki lebih banyak pengalaman sekarang dan saya sekarang adalah pemain yang lebih memikirkan bagaimana membantu tim meraih tiga poin daripada tentang diri saya sendiri. Saya berpikir lebih kolektif daripada individual," lanjutnya.

Golovin juga menilai bahwa ini adalah musim terbaiknya di Monaco. Pria berusia 26 tahun itu hanya melewatkan satu pertandingan musim ini di Ligue 1 karena menjalani skorsing dan menjadi pemain kelima di klub yang paling sering diturunkan. Dari 35 penampilannya musim ini, ia telah mencetak enam gol dan tujuh assist.

"Saya benar-benar berpikir ini adalah musim terbaik saya sejak tiba di sini, karena semuanya berjalan baik untuk saya saat ini. Harus dikatakan bahwa staf dan rekan tim saya melakukan pekerjaannya dengan baik, yang memungkinkan saya berada dalam kondisi terbaik untuk tampil. Dan ketika semua kondisi di sekitar saya mendukung, jelas lebih mudah untuk merangkai penampilan yang bagus. Jadi ya, ini adalah musim terbaik saya sejauh ini," ujarnya.

Artikel Tag: AS Monaco, Aleksandr Golovin

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/perpanjang-kontrak-golovin-ingin-terus-mengukir-ceritanya-bersama-monaco
759  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini