Perpanjang Kontrak di Newcastle, Bruno Guimaraes Ungkap Tujuannya

Penulis: Depe Ptr
Minggu 08 Okt 2023, 17:00 WIB
Perpanjang Kontrak di Newcastle, Bruno Guimaraes Ungkap Tujuannya

Bruno Guimaraes / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bruno Guimaraes mengatakan dia ingin "terus membuat para pendukung bahagia dan membantu tim tampil baik" setelah menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun dengan Newcastle.

Sang gelandang telah berkomitmen akan masa depannya dengan klub hingga 2028.

Sejak tiba di St James’ Park dari Lyon pada tahun 2022, ia telah mencatatkan 68 penampilan bagi The Magpies di semua kompetisi, dengan mencetak 11 gol dan memberikan delapan assist.

"Saya sangat senang. Para penggemar telah membuat saya merasa seperti di rumah sendiri sejak hari pertama saya di sini dan saya merasa sangat dicintai dalam hidup saya," kata pemain tim nasional Brasil itu.

"Saya sangat bahagia di sini. Ini adalah tempat yang sangat nyaman dan saya berharap dapat terus membuat para suporter bahagia dan membantu tim tampil baik. Itulah tujuan saya, karena tidak ada kata-kata untuk menggambarkan betapa bahagianya saya berada di sini.

"Saya ingat dalam wawancara pertama saya, saya mengatakan saya ingin bermain untuk klub ini di Liga Champions dan sekarang hal itu terjadi.

"Kami melakukannya dengan sangat baik dan ketika saya melihat rekan satu tim saya di lapangan, saya sangat bangga dengan mereka. semuanya. Saya bangga pada semuanya: tim, staf, pemilik klub, dan fans.

"Sungguh luar biasa apa yang telah kami lakukan untuk tim. Saya harap ini bisa terus berlanjut. Sungguh menakjubkan apa yang terjadi dalam hidup saya dalam dua tahun terakhir."

Artikel Tag: Premier League 2023, newcastle, Bruno Guimaraes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/perpanjang-kontrak-di-newcastle-bruno-guimaraes-ungkap-tujuannya
426  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini