banner babe

Perpanjang Kontrak, Arsenal Berharap Besar pada Joe Willock

Penulis: Fery Adysh
Jumat 13 Sep 2019, 20:30 WIB
Perpanjang Kontrak, Arsenal Berharap Besar pada Joe Willock

Joe Willock perpanjang kontrak bersama Arsenal. (Foto: Getty Images)

Berita Liga Inggris: Unai Emery dan Edu Gaspar memuji perkembangan pesat Joe Willock setelah gelandang berusia 20 tahun itu menandatangani kontrak jangka panjang baru bersama Arsenal.

Willock membuat beberapa pertunjukan menarik musim lalu dan merupakan salah satu pemain Arsenal paling menonjol selama pramusim. Dia kemudian dipercaya mengisi starting XI Emery untuk dua laga pembuka Premier League melawan Newcastle United dan Burnley.

Willock sekarang telah membuat 20 penampilan untuk tim senior The Gunners, dan Emery mengharapkan pemain Inggris U-21 itu untuk terus membuat kemajuan pesat.

"Joe telah banyak berkembang sejak akhir tahun lalu," kata Emery. "Dia memiliki kekuatan teknis dan telah menunjukkan kepercayaan diri untuk mengambil tanggung jawab. Dia menunjukkan kemampuannya di setiap kesempatan.

"Saya ingin bekerja bersama untuk membantunya berkembang lebih lanjut dan memenuhi potensinya."

Edu, yang menjadi penghubung antara para pemain akademi dengan tim senior, juga berharap Willock terus berkembang menjadi aset masa depan Arsenal.

Dia mengatakan, "Kami senang Joe telah berkomitmen untuk masa depan jangka panjangnya kepada kami. Kerja keras pelatih, staf akademi, Joe sendiri, keluarganya dan semua orang di belakang layar, itu semua telah menjadi kunci untuk pengembangan potensinya.

"Membawa pemain muda ke tim utama dari akademi adalah bagian penting dari pendekatan kami, dan perkembangan Joe adalah contoh yang baik untuk bagaimana kami ingin bekerja di masa depan. Joe telah menunjukkan kerja keras dan tekad untuk mencapai itu sejauh ini. Dia terus berkembang dan kami berharap dia memberikan kontribusi besar kepada klub."

Artikel Tag: Joe Willock, Unai Emery, Edu Gaspar, Arsenal

858  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini