Pernah Diburu Milan, Corona Minta Gaji Tinggi Ke Porto

Penulis: Nur Afifah
Rabu 08 Sep 2021, 06:43 WIB
Jesus Corona

Jesus Corona (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan mengejar Jesus Corona dari FC Porto pada bursa transfer musim panas ini, namun tidak bisa mendaratkannya, dan ia kini meminta gaji besar dalam pembaharuan kontraknya saat raksasa Serie A melirik target lain.

Calciomercato menyebut bahwa Frederic Massara telah berjuang keras selama 20 hari untuk mencapai kesepakatan yang tak kunjung datang lantaran kegigihan Porto menuntut 15 juta euro atau Rp240 miliar dari penjualan Corona yang dianggap terlalu tinggi bagi Rossoneri terhadap pemain yang akan habis kontraknya pada Juni 2022 mendatang.

Raksasa Portugal tersebut menolak tawaran 10 juta euro atau Rp160 miliar dari manajemen Milan dan mereka harus berupaya memperbaiki keretakan hubungan mereka dengan sang pemain. Outlet tersebut mengutip dari Record dengan mengklaim bahwa winger 28 tahun tersebut menginginkan gaji 6 juta euro atau Rp96 miliar net per musim agar bersedia memperbaharui kontraknya, kode jelas bahwa pikirannya sudah di tempat lain.

Rossoneri lantas memilih merekrut Junior Messias dari Crotone pada hari terakhir dan ingin fokus pada pemain berkebangsaan Brazil tersebut hingga akhir musim. Ia memang agak seperti perjudian, namun manajemen yakin investasi mereka akan membuahkan hasil.

Jika Samu Castillejo hengkang, target utama yang akan dibidik Milan untuk menggantikannya nanti adalah Romain Faivre dari Brest, sedangkan Corona memiliki sejumlah tawaran dari La Liga yang membuat tantangan yang dihadapi Porto bakal semakin sulit.

Artikel Tag: Corona, Milan, Porto

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pernah-diburu-milan-corona-minta-gaji-tinggi-ke-porto
1177  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini