Permanenkan Lenglet, Tottenham Dapat Diskon Dari Barcelona

Penulis: Vina Enza
Minggu 11 Jun 2023, 19:10 WIB
Tottenham ingin permanenkan Lenglet

Clement Lenglet (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan ingin mempermanenkan Clement Lenglet dari Barcelona setelah terkesan dengan penampilannya saat dipinjamkan ke London utara musim lalu. Kabar baiknya mereka bisa mendapatkan servisnya dengan harga diskon.

Menurut kabar yang dilansir Diario Sport mengungkapkan bahwa Tottenham siap mengadakan pertemuan dengan Barcelona guna membahas transfer permanen untuk Clement Lenglet. Pemain asal Perancis tersebut pindah ke London utara Juli lalu sebagai pemain pinjaman selama satu tahun dan menjadi rekrutan kelima The Lilywhites musim panas lalu.

Pemain internasional Perancis tersebut tampil dalam 35 pertandingan di semua kompetisi untuk Spurs musim lalu, mencetak satu gol saat timnya meraih kemenangan 2-1 di Marseille di penyisihan grup Liga Champions yang terbukti penting untuk membantu timnya finis di peringkat atas Grup D.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa Barcelona telah meminta mahar sebesar 12 Juta Euro untuk menjual pemain 27 tahun tersebut, namun mereka bisa melepasnya dnegan harga setengahnya karena faktanya mereka bisa menghemat sekitar 15,3 Juta Paund per tahun dalam anggaran gaji mereka jika bisa menyingkirkan Lenglet dari daftar gaji. Sang pemain masih terikat kontrak hingga musim panas 2026 mendatang.

The Lilywhites kabarnya terkesan dengan profesionalisme Lenglet dan performanya dalam 11 bulan terakhir dan pihak klub telah menyiapkan tawaran kontrak berdurasi panjang pada sang defender yang tentunya akan saling menguntungkan bagi kedua belah pihak.

Artikel Tag: Tottenham, clement lenglet, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/permanenkan-lenglet-tottenham-dapat-diskon-dari-barcelona
1048  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini