Perlu Lebih Dari Satu Striker Baru, AC Milan Lirik Belotti dan Raspadori

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 19 Jun 2021, 11:23 WIB
Andrea Belotti dan Giacomo Gaspadori

Andrea Belotti dan Giacomo Gaspadori (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah melirik Andrea Belotti dan Giacomo Raspadori mengingat mereka kemungkinan akan membutuhkan lebih dari satu striker baru musim panas ini.

Rossoneri diketahui tengah mengevaluasi pilihan yang mereka miliki pada bursa transfer musim panas ini jelang musim yang sangat penting saat raksasa Serie A tersebut kembali ke Liga Champions untuk pertama kalinya dalam tujuh tahun terakhir. Salah satu prioritas mereka adalah posisi penyerang tengah dengan Olivier Giroud diperkirakan akan mendarat dari Chelsea dengan status bebas transfer.

Kendati demikian, selain pemain internasional Prancis tersebut, striker baru lain mungkin menjadi hal wajib bagi Milan mengingat Zlatan Ibrahimovic masih dalam pemulihan cedera usai menjalani operasi lutut Jum'at (18/6) kemarin. Meskipun kemungkinan legenda Swedia tersebut bakal kembali merumput pada laga pembuka Serie A nanti, namun manajemen tidak ingin mengalami krisis penyerang seperti musim lalu.

Tak menutup kemungkinan Ibrahimovic akan absen lama yang membuat Giroud saja tidak cukup sehingga Rossoneri pun mengarahkan radar mereka kepada Belotti dan Raspadori. Keduanya merupakan profil yang sangat menarik dan dapat memberikan jaminan produktivitas gol di klub.

Belotti sebagaimana diketahui bersama merupakan fans Milan dan bomber yang sudah teruji di Serie A. Sementara itu, Raspadori tampil melejit musim lalu dan mampu bersinar, terutama saat mencetak brace di San Siro. Ia juga menjadi bagian dari skuat tim nasional Italia pada gelaran Piala Eropa 2020 musim panas ini.

Artikel Tag: Belotti, Raspadori, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/perlu-lebih-dari-satu-striker-baru-ac-milan-lirik-belotti-dan-raspadori
1961  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini