Perlu Bek Kanan, Leicester Tertarik Rekrut James Justin

Penulis: Depe Ptr
Rabu 19 Jun 2019, 08:17 WIB
Perlu Bek Kanan, Leicester Tertarik Rekrut James Justin

James Justin / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Leicester sedang dalam pembicaraan dengan Luton mengenai kesepakatan untuk mendapatkan bek kanan James Justin, menurut berita yang disampaikan Sky Sports.

Namun The Foxes akan menghadapi persaingan dari klub Liga Premier lainnya, termasuk Aston Villa yang juga ingin memperkuat pertahanan mereka di sisi kanan.

Justin masuk dalam tim terbaik League One musim lalu setelah menjalani musim yang luar biasa yang berakhir dengan promosinya klub ke Championship untuk Luton.

Luton ingin tetap mempertahankan Justin dan tidak akan membiarkannya pergi dengan harga murah, dengan Luton cenderung menuntut lebih dari 10 juta poundsterling untuk siapa pun klub yang tertarik menggunakan jasanya.

Biaya tersebut dapat menghalangi Leicester, yang melihat Justin sebagai pelapis bagi bek kanan pilihan pertama dan pemain terbaik Leicester tahun ini, Ricardo Pereira.

Prioritas utama Leicester adalah mengamankan gelandang Belgia, Youri Tielemans dari AS Monaco dengan menawarkan kontrak permanen setelah ia tampil mengesankan selama enam bulan masa pinjamannya bersama klub musim lalu.

Tielemans kemungkinan akan memecahkan rekor transfer klub sekitar 40 juta poundsterling dan akan mengambil banyak anggaran transfer musim panas Leicester.

Belum ada kemajuan yang dicapai dengan Monaco terkait kesepakatan untuk Tielemans, dan pemain berusia 22 tahun itu sedang berlibur setelah tampil untuk Belgia pekan lalu.

Manajer Leicester, Brendan Rodgers juga berada di pasar transfer untuk pemain sayap dan dipahami bahwa ia lebih suka untuk memfokuskan transfernya pada posisi itu daripada merekrut bek kanan baru.

Artikel Tag: premier league 2019, Leicester, James Justin

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/perlu-bek-kanan-leicester-tertarik-rekrut-james-justin
1576  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini