Perkuat Tiga Posisi, Milan Incar Tiga Bintang Ini

Penulis: Nur Afifah
Kamis 21 Jul 2022, 23:19 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah berupaya mengejar tiga pemain pada bursa transfer musim panas ini untuk memperkuat tiga area di skuat mereka.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh La Gazzetta dello Sport, Rossoneri ingin merekrut bek tengah baru untuk menggantikan Alessio Romagnoli dan target No. 1 mereka saat ini tampaknya adalah Japhet Tanganga dari Tottenham Hotspur.

Il Diavolo kemungkinan akan bertemu dengan agennya, Roberto De Fanti dalam beberapa hari ke depan dan sudah memulai negosiasi dengan Spurs, namun untuk saat ini belum ada kesepakatan soal formula transfer Tanganga mengingat Paolo Maldini dan kawan-kawan menginginkan pinjaman dengan pilihan pembelian sementara klub Liga Inggris menuntut kewajiban pembelian. Evan Ndicka dari Eintracht Frankfurt pun disiapkan sebagai alternatif.

Kemudian, raksasa Serie A tersebut juga ingin merekrut gelandang baru untuk menggantikan Franck Kessie dan Renato Sanches dianggap sebagai sosok sempurna untuk mengisi posisi tersebut. Kemarin, presiden Lille mengonfirmasi bahwa ada dua klub yang mengejar pemain internasional Portugal tersebut, termasuk Paris Saint-Germain.

Di Milanello, Sanches bisa reuni dengan beberapa mantan rekan satu timnya di Prancis, seperti Mike Maignan yang tengah menggunakan kekuatan bujukannya di media sosial. Kemudian, diketahui pula bahwa Charles De Ketelaere merupakan sosok yang dipandang sebagai profil sempurna untuk memainkan peran No. 10.

Kendati demikian, upaya Milan untuk mendatangkan De Ketelaere juga tidak mudah mengingat Club Brugge menginginkan tebusan 35 juta euro atau Rp536 miliar agar bersedia melepas bintang mereka.

Artikel Tag: Milan, Tanganga, Sanches, De Ketelaere

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/perkuat-tiga-posisi-milan-incar-tiga-bintang-ini
2507  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini