Perkuat Lini Tengah, Milan Incar Dua Starlet Ligue 1

Penulis: Nur Afifah
Selasa 12 Jan 2021, 23:23 WIB
Milan Bidik Thuram dan Soumare

Khephren Thuram dan Boubakary Soumare (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah mengincar dua bintang muda Ligue 1, Boubakary Soumare dari Lille dan Khephren Thuram dari Nice, untuk memperkuat lini tengah mereka pada bursa transfer Januari ini.

Selain bek tengah, Rossoneri kemungkinan akan memutuskan mendatangkan seorang gelandang Januari ini dalam rangka memoles skuat untuk menghadapi persaingan yang semakin sengit pada paruh kedua musim ini. Kabarnya, terdapat dua pemain yang masuk radar mereka.

Menurut pemberitaan terbaru dari Niccolo Ceccarini melalui TMW, Milan sedang memantau dengan seksama Mohamed Simakan dan Ozan Kabak untuk posisi bek tengah, dan serius mengejar nama pertama. Selain itu, raksasa Serie A tersebut juga fokus pada area lain, yakni lini tengah.

Ligue 1 merupakan liga yang diamati Rossoneri dengan minat yang besar setelah dikaitkan dengan sejumlah nama selama beberapa bulan terakhir. Untuk posisi gelandang, Soumare dari Lille menjadi salah satu pemain yang kerap disebutkan dan ia pun masih menjadi target klub.

Transaksi pinjaman pada hari-hari terakhir mercato mungkin menjadi pilihan menarik. Selain itu, klub Serie A tersebut juga terus memantau Thuram. Remaja 19 tahun tersebut berhasil bersinar bersama Nice dan bisa menjadi peluang menarik di masa depan.

Menarik untuk disaksikan siapa di antara Soumare atau Thuram yang akan diboyong Milan guna memoles lini tengah mereka pada jendela transfer Januari ini.

Artikel Tag: Milan, Lille, Nice, Soumare, Thuram

1406  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini