Perkuat Lini Serang, Lazio Incar Servis Winger Sevilla

Penulis: Vina Enza
Minggu 13 Jun 2021, 18:37 WIB
Lazio mengincar Rony Lopes

Rony Lopes menjadi target Lazio (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio harus memperbaiki lini serang mereka di musim depan setelah mereka terlalu tergantung pada Ciro Immobile seorang, untuk itulah mereka kini dikabarkan mengincar winger milik Sevilla, Rony Lopes di bursa musim panas ini.

Vedat Muriqi dianggap tidak terlalu membantu kedalaman lini serang Lazio setelah didatangkan ke Olimpico di musim panas lalu, sehingga membuat klub Serie A tersebut kembali terjun ke bursa guna memperbaiki lini serang mereka.

Menurut kabar yang dilansir Il Messaggero, direktur olah raga, Igli Tare telah menargetkan pemain 25 tahun milik Sevilla, Rony Lopes yang musim lalu dipinjamkan ke klub Ligue 1, OGC Nice. Winger asal Portugal tersebut mencatatkan 33 penampilan untuk klub Perancis tersebut dan mencetak lima gol serta menyumbangkan dua assist.

Nampaknya Lopez tidak memiliki masa depan bersama klub Andalusia tersebut, alhasil klub La Liga Spanyol tersebut membuka peluang untuk meminjamkannya atau menjualnya secara permanen, seperti dilansir Transfermarkt nilai transfer Lopes ditaksir mencapai 7 Juta Euro (sekitar Rp. 112 Miliar). Nilai tersebut dikabarkan tidak terlalu mahal untuk Biancocelesti, akan tetapi masih belum jelas apa yang akan ditawarkan oleh tim besutan Maurizio Sarri tersebut.

Sebelumnya santer dikabarkan bahwa ada kemungkinan kepindahan Joaquin Correa yang dikaitkan dengan transfernya ke berbagai klub di Premier League, klub terkini yang menyatakan minatnya untuk merekrut pemain 26 tahun tersebut adalah Arsenal. Transfer pemain internasional Argentina tersebut akan melibatkan banyak uang hingga 40 sampai 45 Juta Euro.

Terlepas apakah Correa akan bertahan atau hengkang, The Aquile tetap membutuhkan tambahan pemain untuk mencetak gol dan meningkatkan peluang mencetak gol, alasan tersebut sudah menjelaskan mengapa mereka tertarik mendatangkan Lopes. Sebelumnya mereka pernah mendatangkan Correa dari Los Rojiblancos dan hasilnya sungguh luar biasa dan kini mereka juga berharap bisa melakukan hal yang sama dengan target transfer kali ini.

Artikel Tag: Lazio, Sevilla, Rony Lopes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/perkuat-lini-serang-lazio-incar-servis-winger-sevilla
3183  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini