Perkuat Lini Pertahanan, Liverpool dan Tottenham Usik Target Leicester

Penulis: Vina Enza
Jumat 12 Feb 2021, 08:24 WIB
Liverpool dan Tottenham turut buru Demiral

Merih Demiral jadi rebutan tiga klub Premier League (foto:trt)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Liverpool dan Tottenham dikabarkan turut dalam perburuan servis bek tengah Juventus, Merih Demiral yang santer dikaitkan dengan Leicester City dalam beberapa waktu terakhir. Sang defender memang diminati oleh banyak klub di seantero Eropa.

Leicester City mendapatkan kabar terkini terkini pengejaran mereka terhadap servis bek tengah milik Juventus, Merih Demiral. Sang defender dikaitkan dengan transfernya ke King Power Stadium di bursa Januari tahun lalu karena Brendan Rodgers ingin mendatangkan pelapis untuk dua defender pilihan utamanya, Jonny Evans dan Caglar Soyuncu.

Akan tetapi cedera lutut parah menghalangi peluang Demiral untuk pindah ke Premier League hingga pemain internasional Turki tersebut tetap bertahan di Juventus. Kini seperti kabar yang dilansir Fanatik, mengklaim The Foxes kembali berminat untuk merekrut Demiral dan dua rival mereka di Premier League, Tottenham dan Liverpool juga ingin merekrut pemain 22 tahun tersebut, bahkan The Reds telah mengajukan tawaran hingga sebesar 50 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 850 Miliar) akan tetapi ditolak di Januari lalu.

Liverpool membutuhkan defender baru setelah Virgil vs Dijk dan Joe Gomez harus menepi lama musim ini, dan bulan lalu mereka telah mendatangkan Ben Davies dari Preston North End dan Ozan Kabak dari Schalke.

Selain harus bersaing dengan dua tim tersebut masih ada tiga raksasa Eropa yang juga dikaitkan dengan transfer Demiral yakni, Bayern Munich, Atletico Madrid dan Real Madrid. Sedangkan nilai transfer sang defender diperkirakan sekitar 60-70 Juta Euro sangat meningkat tajam karena Bianconeri hanya menebusanya sebesar 18 Juta Euro saat merekrutnya.

Artikel Tag: Liverpool, Tottenham, Leicester, Merih Demiral

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/perkuat-lini-pertahanan-liverpool-dan-tottenham-usik-target-leicester
1303  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini