Perkuat Lini Belakang, Inter Milan Bidik Nikola Maksimovic

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 29 Okt 2020, 18:00 WIB
Nikola Maksimovic, Inter Milan

Nikola Maksimovic/ eurofootballrumours.com

Berita Liga Italia: Pihak Inter Milan diklaim telah bicara dengan agen bek Napoli, Nikola Maksimovic terkait kemungkinan kepindahannya ke San Siro.

Inter Milan telah bicara dengan agen bek Napoli, Nikola Maksimovic terkait kemungkinan kepindahannya ke San Siro. Menurut laporan dari outlet berita Italia FCInterNews.it, Inter sedang berusaha mendatangkan pemain 28 tahun tersebut di musim dingin nanti.

Namun jika ada peluang untuk mendapatkannya secara gratis, Nerazzurri dilaporkan akan mengambil opsi menunggu hingga akhir musim nanti. Agen Maksimovic, Fali Ramadani dan pihak Inter telah menyusun berbagai skenario yang memungkinkan kepindahan kliennya ke San Siro.

Kontrak Maksimovic dengan Napoli sendiri akan berakhir di akhir musim ini. Pihak Il Partenopei terus menawarkan perpanjangan kontrak. Kedua belah pihak saat ini sedang berusaha menyelesaikan tarik ulur masalah gaji dengan gap yang cukup tinggi, mencapai 800 Ribu Euro.

Laporan tersebut menjelaskan jika segala kemungkinan masih bisa terjadi, mengingat saat ini yang terpenting bagi pemain asal Serbia tersebut adalah, hasil kerjanya di lapangan bisa ‘dihargai’.

Maksimovic sendiri bergabung Napoli pada tahun 2017 silam. Di musim ini, dia baru tampil dalam di dua pertandingan, dari total enam pertandingan yang dijalani Napoli di semua kompetisi, dengan penampilan terakhirnya adalah saat Napoli kalah 1-0 di Liga Europa dari AZ Alkmaar.

Inter tertarik menggunakan tenaga Maksimovic sebagai pengganti Diego Godin yang hingga kini posisinya masih belum diisi oleh pemain baru.

Artikel Tag: Nikola Maksimovic, Inter Milan

1929  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini