Peringatkan Chelsea, Pascal Gross: Uang Tidak Bisaa Beli Kebahagiaan!

Penulis: Fery Andriyansyah
Minggu 03 Des 2023, 15:30 WIB
Gelandang Brighton, Pascal Gross

Gelandang Brighton, Pascal Gross. (Foto: David Horton - CameraSport via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pascal Gross tahu bahwa uang tidak dapat membeli kebahagiaan saat Brighton & Hove Albion bersiap menghadapi tim kaya raya, Chelsea, dalam pertandingan Premier League pada Ahad (3/12) malam WIB.

Selama 18 bulan terakhir, The Blues telah memberikan Brighton lebih dari 200 juta pound sterling untuk membawa Graham Potter serta Marc Cucurella dan Moises Caicedo sebagai bagian dari belanja pemain senilai 1 miliar pound sterling. Namun The Seagulls finis di atas Chelsea musim lalu untuk lolos ke Eropa untuk pertama kalinya.

Chelsea belum pernah mengalahkan Brighton di Premier League sejak September 2020, sementara kemenangan pertama Roberto De Zerbi mengakhiri sembilan pertandingan tak terkalahkan Graham Potter pada Oktober 2022. De Zerbi telah memperbaiki hasil kerja Potter di Amex Stadium, sementara Potter sendiri justru dipecat setelah hanya menjalani 31 pertandingand di Stamford Bridge.

"Saya tidak akan mengatakan ada persaingan, tetapi kami ingin memenangkan setiap pertandingan dan ini adalah pertandingan yang sulit," kata Pascal Gross. "Mereka telah mengambil banyak pemain dari kami. Mereka memiliki lebih banyak uang daripada kami, jadi mereka dapat melakukan hal tersebut, namun hal itu tidak menjadi masalah di atas lapangan.

"Apakah Brighton tempat yang lebih bahagia daripada Chelsea? Saya pikir Brighton adalah tempat yang bahagia. Saya tidak tahu tentang Chelsea. Saya tidak pernah ke sana dan saya berkonsentrasi pada klub saya. Brighton adalah tempat yang bagus untuk dikunjungi. Kami terus berkembang. Kami berjuang untuk satu sama lain dan kami memiliki banyak orang baik di sini, dan masa-masa indah di masa depan."

Brighton sekarang berada di peringkat delapan di Premier League setelah mencapai babak sistem gugur Liga Europa, sedangkan Chelsea yang sekarang dipimpin Mauricio Pochettino terdampar di posisi ke-11 dan hanya bermain di kompetisi domestik musim ini.

Artikel Tag: Pascal Gross, brighton, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/peringatkan-chelsea-pascal-gross-uang-tidak-bisaa-beli-kebahagiaan
301  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini