Pergantian Manajer Sheffield United Memaksa Jurgen Klopp Ubah Rencana

Penulis: Depe Ptr
Rabu 06 Des 2023, 06:49 WIB
Pergantian Manajer Sheffield United Memaksa Jurgen Klopp Ubah Rencana

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp siap membuang analisisnya ke "tempat sampah" setelah Sheffield United mengganti manajer mereka, tetapi ada satu hal yang Klopp ingin Chris Wilder pikirkan.

Sheffield United berada di dasar klasemen Premier League dengan lima poin dari 14 pertandingan, Paul Heckingbottom secara resmi dibebaskan dari tugasnya pada hari Selasa (05/12).

Chris Wilder, yang memiliki sejarah bersama Klopp, telah ditunjuk kembali dan akan berada di ruang ganti ketika Liverpool bertandang pada Rabu malam (06/12).

Hal ini akan memaksa Klopp dan para pelatihnya untuk berpikir ulang, yang telah bersiap menghadapi tim Heckingbottom, namun sang manajer sangat ingin mengalahkan Wilder.

"Saya jelas ingat cara Sheffield United bermain di bawah Chris Wilder, bek sayap yang tumpang tindih, atau bek sayap sebagai salah satu bagiannya," kata Jurgen Klopp kepada pers saat membahas penunjukan tersebut.

"Dia mungkin mengadakan konferensi pers sekarang (Selasa sore), berlatih setelah itu dan mungkin sesi latihan lainnya di Rabu pagi hari.

"Hal pertama, kita mungkin bisa membuang analisis kita!

"Kami harus fokus pada diri kami sendiri, saya rasa dia tidak akan banyak berubah – apa yang bisa dia ubah dalam waktu singkat? dan kita tidak perlu terlalu memikirkannya.

"Kami seharusnya bersiap untuk pertandingan sepak bola, kami menghadapi tim dengan lima pemain di belakang, 5-3-2, 5-4-1, cukup sering, sejujurnya, jadi kami harus memastikan bahwa kami memberikan mereka performa yang tepat, pekerjaan yang perlu dipikirkan."

Artikel Tag: Liverpool, Sheffield United, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pergantian-manajer-sheffield-united-memaksa-jurgen-klopp-ubah-rencana
292  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini