Performanya Masih Dianggap Kurang Oke, Begini Reaksi Sofyan Amrabat

Penulis: Demos Why
Jumat 08 Des 2023, 13:36 WIB
Sofyan Amrabat.

Sofyan Amrabat. (Foto: Martin Rickett/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester United, Sofyan Amrabat, memberikan komentar terkait penampilan dirinya yang dianggap masih kurang oke sejak didatangkan dari Fiorentina.

Manchester United meraih hasil yang benar-benar memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-15 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Chelsea di Old Trafford, Kamis (7/12) dini hari WIB, the Red Devils berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Pada laga tersebut, Man United unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Scott McTominay di menit ke-19. Namun, pada menit ke-45, Cole Palmer berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Pada menit ke-69, McTominay mencetak gol keduanya dan memastikan Setan Merah mengamankan tiga poin yang sangat penting.

Sofyan Amrabat sendiri mengaku bahagia dengan kemenangan tersebut dan memberikan pujian bagi kinerja timnya.

"Saya bahagia karena kami memenangkan pertandingan, tetapi yang terpenting bagi saya adalah semua pemain dan saya mencoba membantu tim," ujar Sofyan saat berbicara kepada MUTV.

Amrabat juga memberikan komentar terkait performa dirinya di Man United yang musim ini masih dianggap belum sesuai harapan sejak dipinjam dari Fiorentina pada musim panas tahun ini. Amrabat menyebut ia belum bisa menunjukkan penampilan terbaik karena tak ikut pramusim sehingga kesulitan beradaptasi.

"Wajar jika start saya sedikit sulit karena saya tidak menjalani pramusim. Pertama-tama saya tidak suka memberikan alasan, tetapi saya tidak mendapatkan pra-musim jadi itu selalu sulit bagi setiap pemain yang baru pulih dari cedera."

"Biasanya Anda membutuhkan waktu untuk beradaptasi, namun tidak ada waktu, tim membutuhkan saya, jadi saya harus segera beradaptasi. Saya adalah seorang petarung dan saya akan bermain di mana pun manajer membutuhkan saya."

Artikel Tag: Sofyan Amrabat, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/performanya-masih-dianggap-kurang-oke-begini-reaksi-sofyan-amrabat
568  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini