Performa Roma Naik Turun, Francesco Totti Salahkan Pemain

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 03 Des 2023, 23:30 WIB
Francesco Totti,

Francesco Totti,

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Francesco Totti percaya jika pasang surut performa AS Roma disebabkan oleh para pemainnya sendiri, dan memuji kinerja Jose Mourinho sebagai pelatih.

Francesco Totti masih dianggap sebagai sosok penting bagi AS Roma. Mantan pemain tersebut telah merasakan pasang surut bermain untuk Giallorossi. Dia bahkan dijuluki ‘pangeran Roma’ karena kesetiaannya sebagai one man club.

Dalam wawancara bersama Radio Serie A, Totti berbicara tentang karirnya dan hasil yang diraih Roma musim ini. Pasukan Jose Mourinho saat ini tampil kurang konsisten, dimana sebagian besarnya disebabkan karena badai cedera.

Terlepas dari pasang surut permainan giallorossi, Totti tetap senang dengan kinerja pelatih asal Portugal tersebut, dan menyebutnya sebagai pelatih hebat.

"Saya akan senang jika memiliki Mourinho sebagai pelatih. Konsistensi [telah menjadi masalah terbesar], inilah kenyataannya. Ketika Anda tidak menang secara konsisten, akan ada pasang surut dan Roma telah terbiasa dengan hal ini.” ujar Totti

“Ada seorang pelatih hebat dengan tingkat motivasi yang tepat, jadi saya pikir ini sangat bergantung pada para pemain."

Roma duduk di peringkat lima klasemen Serie A, tiga poin di bawah Napoli yang berada di peringkat empat. Giallorossi tidak pernah lolos ke Liga Champions selama masa kepelatihan Mourinho.

Meskipun begitu, mereka berhasil mencapai dua Final Eropa, dengan memenangkan Conference League di tahun 2022 dan kalah di Final Liga Europa saat melawan Sevilla lewat pertandingan yang penuh kontroversi.

Artikel Tag: Francesco Totti, AS Roma, Jose Mourinho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/performa-roma-naik-turun-francesco-totti-salahkan-pemain
491  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini