Performa Milan Skriniar di PSG Tak Sehebat Saat Masih Bersama Inter

Penulis: Demos Why
Selasa 07 Nov 2023, 13:55 WIB
Milan Skriniar.

Milan Skriniar. (Foto: Michael Regan)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Eks pemain Udinese, Thomas Heurtaux, mengklaim performa Milan Skriniar di Paris Saint-Germain tak sehebat seperti saat masih bersama Inter Milan.

Milan Skriniar adalah salah satu wajah baru di Paris Saint-Germain pada musim 2023/24 ini. Bek asal Slovakia itu didatangkan dari Inter Milan dan menandatangani kontrak lima tahun dengan klub raksasa Prancis tersebut sebagai pemain bebas transfer.

Pemain berusia 28 tahun itu telah bermain dalam 13 pertandingan di semua kompetisi, jadi ini adalah ukuran sampel yang layak untuk mulai membentuk opini. Le Parisien berbicara dengan Thomas Heurtaux, yang pernah bermain untuk klub-klub seperti Caen dan Udinese selama kariernya.

Meskipun begitu, Heurtaux tidak memiliki komentar yang baik untuk mantan kapten Inter Milan tersebut. Pria asal Prancis tersebut mengatakan bahwa ia tidak melihat pemain yang sama dengan yang ia lihat di Serie A.

"Saya akan bersikap keras, tetapi saya menganggapnya secara umum mengecewakan, dan saya pikir awal musim ini biasa saja," kata Heurtaux.

"Apa yang ia tunjukkan di Inter sangat, sangat kuat. Saat ini, ia bukan Skriniar-nya Inter. Saya merasa beradaptasi di Paris sangat sulit. Ini mengecewakan karena ia bisa melakukan lebih banyak hal."

Lebih lanjut, Heurtaux memberikan analisis mengapa ia menilai adaptasi dan performa Skriniar mengecewakan.

"Di Inter, ia mengintervensi di saat yang tepat, tidak mundur, memulai dengan bola, suka bergerak maju, dan melakukannya dengan sangat baik," imbuh Heurtaux.

"Hari ini, lebih baik dia berkonsentrasi pada tugas bertahan saja karena dia tidak berada di levelnya."

"Saya mengharapkan sesuatu yang lain. [Skriniar] memiliki segalanya sebagai bek modern dengan agresi dan kekuatan fisiknya. Di Paris, Anda melihat dia lebih banyak mengalami kesulitan pada level ini."

Artikel Tag: Milan Skriniar, Inter Milan, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/performa-milan-skriniar-di-psg-tak-sehebat-saat-masih-bersama-inter
377  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini