Performa Membaik, Erling Haaland Beri Dukungan Bagi Rasmus Hojlund

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Mar 2024, 05:38 WIB
Rasmus Hojlund.

Rasmus Hojlund. (Foto: Fantasista)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Erling Haaland mendukung penyerang Manchester United, Rasmus Hojlund, untuk terus berkembang setelah penampilannya yang semakin membaik.

Rasmus Hojlund berjuang selama enam bulan pertamanya di Old Trafford, tetapi memulai tahun 2024 dengan penampilan sensasional, mengantongi tujuh gol dalam enam pertandingan Premier League.

Setelah melihat Hojlund memahami kehidupan di Premier League, pemain Manchester City, Erling Haaland, menyerukan kepada pemain berusia 21 tahun itu untuk mempertahankan momentumnya saat kembali dari cedera untuk terus membuktikan kemampuannya kepada Manchester United.

"Awal dia sedikit sulit, tetapi kemudian menjadi jauh lebih baik. Ketika kami bermain menghadapi dia, Hojlund bermain dengan baik," ujar Haaland dilansir dari 90Min.

"Dia adalah pemain yang bagus, dia masih muda seperti saya, dia harus terus berkembang dan sebagai seorang striker untuk Man United dia harus mencetak gol juga, itulah tugasnya."

Penampilan Hojlund juga menarik perhatian legenda United, Andy Cole, yang mencetak 121 gol dalam 275 pertandingan untuk Setan Merah antara tahun 1995 hingga 2001.

"Banyak yang diharapkan darinya, saat pertama kali datang ke sini," kata Cole kepada media internal United.

"Dia adalah seorang pemuda yang berada di bawah banyak tekanan, dengan label harga yang besar, dalam sebuah tim yang tidak menciptakan banyak peluang."

"Saya pikir itu adalah hal yang bagus untuknya karena sekarang dia memiliki kepercayaan diri. Kepercayaan diri adalah hal yang sangat penting dalam sepak bola. Ia tampil luar biasa saat menghadapi Villa dan gol-golnya terus berlanjut sejak saat itu. Bagi saya, secara pribadi, saya hanya ingin melihat dia terus melakukan hal tersebut."

"Ya, akan ada saat di mana ia tidak mencetak gol, itu adalah bagian dari sepak bola, namun, selama ia terus melakukan hal yang benar, ia akan baik-baik saja."

Artikel Tag: Rasmus Hojlund, Manchester United, Erling Haaland

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/performa-membaik-erling-haaland-beri-dukungan-bagi-rasmus-hojlund
157  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini