Performa Kylian Mbappe di Le Classique Dapat Kritikan

Penulis: Demos Why
Selasa 02 Apr 2024, 14:33 WIB
Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe. (Foto: Aurelien Meunier - PSG)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, dikritik atas penampilannya yang buruk karena kembali tak berhasil mencetak gol saat menghadapi Marseille.

Pada saat Paris Saint-Germain meraih kemenangan 2-0 di markas Marseille akhir pekan kemarin, Kylian Mbappe ditarik keluar lapangan lebih awal oleh Luis Enrique. Pada laga tersebut, Mbappe kesulitan untuk memberikan dampak dalam serangan dan penampilannya yang kurang bersemangat mendapatkan kritikan dari Jerome Rothen.

"Dia (Mbappe) tampil buruk di Stade Velodrome pada hari Minggu, dia tampil buruk bersama tim Prancis di kedua pertandingan... Jarang sekali dia tidak mencetak gol. Sudah menjadi hal yang biasa baginya untuk tidak tampil bagus, dan saya sudah mengatakannya di awal musim, tetapi tetap mencetak gol dan membuat tim Anda menang atau setidaknya membantu mereka untuk tidak kalah. Itu tidak terjadi dalam tiga pertandingan. Ini benar-benar pertandingan pertama bersama PSG dalam waktu yang lama di mana dia benar-benar tidak bagus," kata Rothen kepada RMC Sport.

Mengekspresikan kekhawatirannya tentang Mbappe yang tampil buruk menjelang pertandingan krusial PSG di Liga Champions menghadapi Barcelona, Rothen menambahkan: "Saya berharap dia akan segera kembali ke jalur yang benar. Dimulai dengan pertandingan hari Rabu di Coupe de France menghadapi Rennes, tetapi terutama sepekan setelahnya. Karena jika PSG memiliki Mbappe dengan performa seperti ini saat menghadapi Barcelona, tidak ada peluang, PSG tidak akan lolos. Itu jelas dan nyata!"

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/performa-kylian-mbappe-di-le-classique-dapat-kritikan
141  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini