Performa Buruk Chelsea Sampai Terbawa ke Kehidupan Pribadi Kai Havertz

Penulis: Fery Andriyansyah
Senin 13 Mar 2023, 09:15 WIB
Kai Havertz harus menjalani laju buruk bersama Chelsea

Kai Havertz harus menjalani laju buruk bersama Chelsea. (Foto: Malcolm Couzens/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kai Havertz mengatakan perjuangan Chelsea baru-baru ini di lapangan telah memengaruhi hidupnya di luar sepak bola, tetapi setelah mencetak gol dalam pertandingan berturut-turut, suasana hatinya meningkat.

The Blues menjalani hasil yang sangat buruk setelah Piala Dunia dan tekanan pun meningkat pada pelatih kepala Graham Potter, tetapi keadaan telah berbalik dalam beberapa hari terakhir.

Setelah enam pertandingan tanpa kemenangan, Chelsea meraih tiga kemenangan berturut-turut, mengalahkan Leeds United, Borussia Dortmund dan Leicester City. Kai Havertz mencetak gol melawan tim Jerman dan The Foxes pada kesempatan tersebut.

Ini jelas melegakan bagi pemain berusia 23 tahun itu, yang mengakui bahwa masa-masa sulit tidak hanya terjadi di lapangan, tetapi juga bagi orang-orang yang dicintainya yang harus berurusan dengan suasana hatinya yang kelam akhir-akhir ini.

"Sepak bola adalah hidup kami," kata Havertz. "Jika Anda kalah dalam pertandingan, tentu saja Anda juga tidak memiliki kehidupan yang mudah. Saya pikir semua orang di rumah, terutama pacar saya, juga mengalami minggu-minggu yang sulit dalam beberapa minggu dan bulan terakhir. Saya pikir dia bahagia lagi sekarang dan saya juga.

"Untuk kalian, itu sama – jika Anda mengalami hari yang buruk di tempat kerja… Anda… saya tidak akan mengatakan sepatah kata pun sekarang tetapi Anda merasa tidak enak. Sepak bola adalah permainan di mana kami memiliki banyak tekanan di pundak kami.

"Kami ingin membuat para penggemar senang dan jika Anda tidak membuat mereka senang maka Anda tidak akan bersenang-senang. Menang selalu yang terbaik, kami menang lagi sehingga kami bisa menikmatinya selama beberapa hari."

Artikel Tag: Kai Havertz, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/performa-buruk-chelsea-sampai-terbawa-ke-kehidupan-pribadi-kai-havertz
1854  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini