Performa Apik Rodrigo Muniz Dapat Pujian dari Pelatih Fulham

Penulis: Demos Why
Senin 01 Apr 2024, 20:12 WIB
Rodrigo Muniz.

Rodrigo Muniz. (Foto: Rich Linley - CameraSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Fulham, Marco Silva, memberikan pujian bagi penampilan apik yang ditunjukkan oleh Rodrigo Muniz saat tandang ke markas Sheffield United akhir pekan kemarin.

Hasil kurang memuaskan didapatkan oleh Fulham pada lanjutan pertandingan pekan ke-30 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Sheffield United di Bramall Lane, Sabtu (30/3) malam WIB, the Cottagers hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 3-3. Tiga gol tim tuan rumah dicetak oleh bace Ben Brereton Diaz dan satu gol dari Oliver McBurnie. Sementara tiga gol balasan the Cottagers dicetak oleh Joao Palhinha, Bobby De Cordova-Reid dan Rodrigo Muniz.

Terlepas dari hasil tersebut, gol penyeimbang dari Muniz sangat indah, dengan sebuah tendangan salto yang luar biasa ke pojok gawang setelah menerima umpan silang dari Adama Traore. Yang lebih menyenangkan lagi, sang penyerang baru saja mengalami cedera menjelang pertandingan.

Terkait penampilan apik Muniz di laga tersebut, Marco Silva memberikan pujiannya.

"Pertama-tama, bahagia melihat dia menangani semua pertandingan, selama 105 menit, karena dia mengalami pekan yang berat," ujar Silva dilansir dari laman resmi klub.

"10 hari yang lalu ia mengalami cedera dalam sesi latihan, ia hanya berlatih dua hari terakhir untuk pertandingan ini. Senang melihatnya menghadapi pertandingan dan bermain serta menjadi penentu."

"Sore yang kurang beruntung bagi kami, baginya, ketika dua tendangannya membentur tiang gawang. Babak pertama membentur tiang gawang, penyelamatan hebat dari penjaga gawang, dan sundulan yang sangat bagus dari dirinya sendiri. Jika itu masuk ke dalam gawang, itu akan menjadi gol yang luar biasa dari dirinya."

"Meski begitu, ia tetap tenang, ia tetap percaya diri. Kami memberikan peluang-peluang bagus untuknya - gol yang bagus, gol yang luar biasa darinya, dan sangat menyenangkan melihatnya kembali mencetak gol dan membantu tim meraih poin. Masih banyak lagi yang akan datang darinya."

Artikel Tag: Rodrigo Muniz, Marco Silva, fulham, Sheffield United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/performa-apik-rodrigo-muniz-dapat-pujian-dari-pelatih-fulham
173  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini