Performa Apik Nicolo Barella Membuat Fabio Capello Terkesan

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 01 Mar 2021, 14:27 WIB
Nicolo Barella / via Getty Images

Nicolo Barella / via Getty Images

Berita Liga Italia: Manajer legendaris Italia yaitu Fabio Capello, memuji Nicolo Barella sebagai salah satu gelandang terbaik di Eropa untuk saat ini.

Sejak direkrut oleh Inter Milan dari Cagliari di musim panas 2019 silam, Nicolo Barella memang telah menunjukkan perkembangan yang cukup signifikan.

Khusus di musim kompetisi 2020/21 ini, gelandang berusia 24 tahun itu bahkan kini telah menjadi pilihan utama manajer Antonio Conte dalam mengisi line-up Inter Milan.

Total Barella telah tampil sebanyak 34 kali di semua kompetisi, dengan sumbangsih yang luar biasa yaitu 3 gol plus 10 assists.

Terkait performa briliannya bersama Nerazzurri, Fabio Capello pun tak segan untuk menyebut Barella sebagai salah satu dari tiga gelandang terbaik di Eropa saat ini.

"Tanpa perlu diragukan lagi, Barella sekarang merupakan salah satu dari tiga gelandang terbaik di Eropa," ucap Capello kepada Sky Sport Italia.

"Dia memiliki visi, stamina, kualitas dan juga kecepatan. Dia mampu melakukan itu semua dengan tepat."

"Bicara soal kecepatan, Achraf Hakimi memang memiliki itu. Tetapi Barella tidak hanya cepat, melainkan dia juga mampu mengirimkan umpan dengan sangat tepat."

"Tak cuma itu, dia juga sering memenangkan duel perebutan bola dan dari situ dia kemudian memulai operan untuk membangun serangan."

"Inter jelas mengalami perubahan yang besar dengan adanya dia di tim saat ini," tutup bekas allenatore Juventus ini.

Artikel Tag: Nicolo Barella, Inter Milan, Fabio Capello

727  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini