Performa Apik Kevin De Bruyne di Laga Kontra Dortmund Dipuji Foden

Penulis: Demos Why
Rabu 07 Apr 2021, 07:11 WIB
Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne.

Kevin De Bruyne. (Foto: Nick Potts/PA Images)

Berita Liga Champions: Gelandang Manchester City, Phil Foden, memberikan pujian bagi penampilan apik yang ditunjukkan oleh Kevin De Bruyne di laga kontra Borussia Dortmund. Pada laga itu, De Bruyne mencetak satu gol dan turut andil dalam proses terjadinya gol kemenangan yang dicetak oleh Foden.

Kevin De Bruyne menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan saat Manchester City mengalahkan Borussia Dortmund di leg pertama babak perempat final Liga Champions, Rabu (7/4) dini hari WIB, dengan skor tipis 2-1. Pada pertandingan yang digelar di Etihad Stadium tersebut, De Bruyne sukses mencetak gol pertama CIty serta memiliki andil dalam terciptanya gol kemenangan yang dicetak oleh Phil Foden di penghujung babak kedua.

Sesaat setelah laga usai, Foden lantas memberikan pujian bagi performa De Bruyne serta mengaku bahagia dirinya berhasil mencetak gol kemenangan bagi timnya.

"Kami tahu betapa istimewanya dia," puji Foden dilansir dari laman resmi Man City.

"Dia selalu menemukan umpan yang sempurna pada waktu yang tepat."

"Sungguh melegakan, kami memiliki banyak peluang sebelumnya untuk lebih dulu. Pada akhirnya saya hanya merasakan kebahagiaan karena mencetak gol dan membantu tim di saat-saat penting."

"Kami selalu percaya diri dan mencoba untuk tetap fokus selama 90 menit. Mereka adalah tim yang hebat sehingga mereka akan memiliki momen di mana mereka benar-benar bisa menguasai bola. Pada leg kedua akan menjadi pertandingan yang sangat menarik dan kami akan tetap fokus di sepanjang laga nanti."

"Sebagai tim, kami melakukan pekerjaan dengan luar biasa. Kami terus berjuang hingga akhir," pungkasnya.

Artikel Tag: Kevin De Bruyne, Manchester City, Borussia Dortmund, phil foden

760  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini