Performa Apik Alejandro Garnacho Dapat Pujian dari Erik ten Hag

Penulis: Demos Why
Jumat 04 Nov 2022, 04:59 WIB
Winger Manchester United, Alejandro Garnacho.

Alejandro Garnacho. (Foto: David S. Bustamante/Soccrates)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan pujian bagi penampilan apik yang ditunjukkan oleh Alejandro Garnacho pada laga kontra Real Sociedad. Pada pertandingan itu, Garnacho menjadi pahlawan kemenangan bagi Setan Merah.

Pada saat Manchester United meraih kemenangan 1-0 di markas Real Sociedad, Jumat (4/11) dini hari WIB, Alejandro Garnacho menjadi pahlawan kemenangan bagi Setan Merah. Pada laga itu winger asal Argentina itu mencetak satu-satunya gol kemenangan United di menit ke-17 setelah memanfaatkan umpan matang dari Cristiano Ronaldo.

Menanggapi penampilan apik Garnacho pada laa itu, Erik ten Hag lantas memberikan pujiannya. Ten Hag menilai Garnacho berhasil menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan. Bukan hanya itu, Ten Hag juga mengklaim Garnacho berhasil menunjukkan etos kerja yang semakin membaik setelah di awal musim sempat kesulitan untuk menunjukkan penampilan terbaiknya di atas lapangan.

"Dia tampil sangat bagus," ujar Ten Hag kepada BT Sport.

"Kami berharap banyak darinya dan dia melakukan pekerjaan dengan sangat baik."

"Di awal musim dia menunjukkan kinerja yang kurang baik, namun dia terus berlatih dan kini mendapatkan apa yang layak dia dapatkan atas kerja kerasnya," tutup sang manajer.

Garnacho sendiri pada laga ini tampil sebagai starter untuk kedua kalinya bagi Man United dan kembali menunjukkan performa yang sangat mengesankan.

Artikel Tag: Alejandro Garnacho, Manchester United, Erik ten Hag, Liga Europa, Real Sociedad

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/performa-apik-alejandro-garnacho-dapat-pujian-dari-erik-ten-hag
1221  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini