Perekrutan Mario Londok Tambah Stok Penjaga Gawang Persib

Penulis: M. Aldi
Rabu 01 Feb 2023, 10:30 WIB
Mario Londok ketika masih berlatih bersama Persipura

Mario Londok ketika masih berlatih bersama Persipura (foto: Instagram Mario Londok)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Deadline pendaftaran rekrutan baru di bursa transfer paruh musim ditutup Persib dengan mendatangkan kiper baru. Mario Londok sudah resmi diumumkan sebagai amunisi anyar di putaran kedua Liga 1 2022/2023.

Nama mantan penjaga gawang Persipura Jayapura tersebut sudah tercantum di laman resmi Liga Indonesia Baru. Dia tercantum sebagai penggawa Maung Bandung lantaran staf pelatih merasa perlu tambahan stok di bawah mistar.

Kerawanan cedera yang menjadi pertimbangan klub ketika merekrut pemain kelahiran Kotamobagu, 14 November 1997 tersebut. Karena ketika kompetisi musim ini berlangsung, Teja Paku Alam dan Reky Rahayu sempat menderita cedera serius dan mesti absen lama.

Selain itu, Luizinho Passos sebagai tim pelatih merasa perlu meningkatkan lagi nuansa kompetisi antar penjaga gawang di tim. Menurut Teddy Tjahjono sebegaia Direktur klub, hal itu yang mendasari keputusan tim mendatangkan pria bernama lengkap Mario Fabio Londok ini.

"Pelatih yang merekomendasikan perekrutan kiper untuk membangun atmosfer persaingan dan suasana kompetititif pada semua lini, termasuk pada posisi penjaga gawang," kata Teddy Tjahjono seperti dilansir dari laman resmi klub.

Mario Londok sebelum mendarat di Persib sempat membela beberapa klub Indonesia. Klub-klub tersebut di antaranya adalah Persma Manado (2014), Celebest FC (2016), Martapura FC (2017), Persidago Gorontalo (2018) serta Persipura (2019-2022).

Kehadirannya tentu akan menambah persaingan untuk posisi kiper. Sebelumnya Maung Bandung sudah memiliki sederet kiper berkualitas seperti Teja Paku Alam, Reky Rahayu, Fitrul Dwi Rustapa dan I Made Wirawan. Lalu masih ada Satrio Azhar yang merupakan kiper muda jebolan Diklat Persib.

Artikel Tag: Mario Londok, Persib, Teddy Tjahjono

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/perekrutan-mario-londok-tambah-stok-penjaga-gawang-persib
800  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini