Perasaan Sedih Marc Klok Sebab Persib Telan Kekalahan Lagi

Penulis: M. Aldi
Kamis 09 Mar 2023, 05:15 WIB
Gelandang Persib, Marc Klok

Marc Klok ketika dibayangi Rohit Chand

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Ungkapan kesedihan dilontarkan Marc Klok usai timnya dipaksa bertekuk lutut oleh Persik Kediri. Dalam laga pekan ke-29 Liga 1 2022.2023, Maung Bandung dipermak dengan skor 0-2 di Stadion Pakansari.

Kekalahan ini membuat Persib berada dalam tren negatif. Karena di laga sebelumnya Klok dan kawan-kawan juga menerima hasil negatif. Mereka ditumbangkan Barito Putera dan membuat raihan poin macet.

"Saya sedih untuk pertandingan ini sama pertandingan kemarin lawan Barito juga. Saya rasa kita lebih baik, punya banyak peluang juga. Namun ada satu momen datang dan ada gol," ujarnya saat menghadiri jumpa pers usai laga, Rabu (8/3).

Dalam laga ini, Persib memang mengalami kebuntuan meski punya beberapa peluang untuk mencetak gol. Bahkan Klok menyebut timnya memang kesulitan untuk bisa menghasilkan gol karena selalu mentok.

"Kita sampai akhir coba tapi saya punya rasa kalau kita main 5 jam lagi hari ini juga tak akan cetak gol. Tidak tahu kenapa, tapi ini momen di sepakbola dan kita harus terima," kata mantan gelandang PSM dan Persija ini.

Dia pun mengatakan harus bisa menerima kekalahan atas Persik ini. Ketika tim meraih kemenangan tentu seluruh awak tim merasakan kebahagiaan. Tapi kini saatnya para pemain bersedih dan segera bangkit jelang laga lainnya.

"Kalau kita menang kita happy, tetapi kalau kita kalah semua sedih pasti tapi ini sepakbola. Kita harus lihat ke depan untuk ganti situasinya dan pasti momen ini susah untuk kita," tukasnya.

Artikel Tag: marc klok, Persib, persik

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/perasaan-sedih-marc-klok-sebab-persib-telan-kekalahan-lagi
569  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini