Perasaan Emosional Malisic Dapat Hadiah Perpisahan dari Persib

Penulis: M. Aldi
Minggu 01 Sep 2019, 13:00 WIB
Perasaan Emosional Malisic Dapat Hadiah Perpisahan dari Persib

Bojan Malisic ketika menghadiri moment perpisahan dengan Persibr

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Momen perpisahan emosional didapat Bojan Malisic beberapa menit jelang laga PSS Sleman. Bek asal Serbia itu mendapat penghargaan dari pemain dan Bobotoh yang hadir memenuhi stadion Si Jalak Harupat.

Malisic diperkenankan masuk ke dalam lapangan dengan melewati guard of honor yang dibuat pemain dan pelatih Persib. Dirinya juga diberi penghormatan koreografi yang dibuat suporter pada tribun Timur.

Bek yang tercoret karena keputusan pelatih itu pun memberikan sambutannya kepada seisi stadion. Dirinya mengaku terkesan di moment perpisahan bersama Persib dan ini salah satu peristiwa yang paling berkesan baginya.

"Saya hanya bisa mengatakan bahwa ini gila, stadion penuh dan mereka datang untuk mendukung saya dan juga tim, Mereka hadir melakukan perpisahan dan hati ini penuh rasa emosional," ujar Malisic saat diwawancara.

Malisic direkrut oleh Persib di awal musim 2018 dan nyaris dua tahun dirinya membela Maung Bandung. Banyak moment yang begitu berkesan baginya selama berada di Kota Kembang. Namun kejadian yang tidak akan dilupakannya adalah laga melawan Persija.

Pertandingan melawan seteru abadi Persib di Stadion GBLA pada musim 2018 selalu terpatri di ingatannya. Apalagi Malisic di pertandingan itu mencetak gol kemenangan pada menit akhir dan membawa timnya memetik tiga poin.

"Yang pertama ialah laga derby melawan Persija itu akan terus dikenang seolah semua orang akan mengingat moment ini pada 23 September tahun lalu, itu akan terus berada di pikiran saya," jelasnya.

Dilepas Persib, Malisic pun masih akan tetap melanjukan karir sebagai pesepakbola. Tapi dia belum mau menjelaskan destinasi berikutnya. "Dalam beberapa hari semua akan tahu. Saat ini saya cuma akan pulang dulu ke rumah dan beristirahat," ujarnya.

"Di klub Indonesia yang pasti. Saya akan kembali ke Indonesia beberapa hari ke depan lalu semua akan tahu nanti kemana saya berlabuh," tutup bek berusia 34 tahun tersebut memungkasi.

Artikel Tag: Bojan Malisic, Persib, Bandung

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/perasaan-emosional-malisic-dapat-hadiah-perpisahan-dari-persib
2981  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini