Pep Lijnders Optimistis, Arne Slot Akan Sukses di Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Minggu 09 Jun 2024, 20:34 WIB
Pep Lijnders Optimistis, Arne Slot Akan Sukses di Liverpool

Arne Slot via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan asisten pelatih Liverpool, Pep Lijnders menyatakan keyakinannya bahwa Arne Slot akan membawa kesuksesan bagi The Reds.

Lijnders yang sangat mengenal Slot dan perjalanan kariernya, melihat pelatih asal Belanda itu sebagai sosok yang tepat untuk memimpin Liverpool menggantikan sosok legendaris seperti Jurgen Klopp.

Liverpool saat ini memiliki sejumlah pemain muda berbakat yang terus menunjukkan perkembangan pesat di bawah bimbingan Klopp. Dengan Slot yang kini berada di pucuk pimpinan, Lijnders percaya bahwa para pemain ini akan semakin berkembang dan mampu meraih prestasi yang lebih tinggi.

Slot, yang dikenal memiliki kemampuan mengembangkan pemain muda, diharapkan dapat memaksimalkan potensi yang ada di dalam tim.

Selain itu, Liverpool yang dikenal dengan permainan counter-pressing, dianggap Lijnders akan cocok dengan pendekatan dan filosofi Slot.

"Ada kesamaan antara Feyenoord dan Liverpool. Penggemar mereka sangat bersemangat. Mereka juga menyanyikan You'll Never Walk Alone," kata Pep Lijnders dalam wawancara dengan jurnalis The Athletic, James Pearce.

"Anda membutuhkan pelatih seperti Arne yang dekat dengan apa yang kami coba lakukan selama bertahun-tahun, dalam hal menguasai bola di lini tengah lawan, menekan, melakukan counter-pressing. Dia sangat strategis dalam sudut pandang itu.

"Dia telah membuat langkah bagus dan sekarang adalah kesempatan baginya untuk membuat langkah besar lainnya.

"Saat saya berbicara dengan Mike (Gordon) dan Jurgen, saya bilang Anda membutuhkan pelatih muda yang bisa berkembang bersama tim baru ini. Arne Slot memiliki segalanya untuk sukses di sini."

Artikel Tag: Pep Lijnders, Arne Slot, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-lijnders-optimistis-arne-slot-akan-sukses-di-liverpool
287  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini