Pep Guardiola Yakin Jack Grealish Akan Kembali ke Performa Terbaik

Penulis: Demos Why
Senin 27 Mei 2024, 16:35 WIB
Jack Grealish.

Jack Grealish. (Foto: Manuel Alvarez/Quality Sport Images/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Pep Guardiola sangat yakin Jack Grealish akan kembali ke performa terbaiknya bersama Manchester City setelah musim 2023/24 yang mengecewakan.

Jack Grealish merupakan salah satu pemain terbaik dalam pencapaian treble yang luar biasa Manchester City musim lalu, namun ia kesulitan untuk menjadi starter di musim 2023/24. Pemain berusia 28 tahun ini menjadi pemain pengganti yang tidak terpakai dalam kekalahan di final Piala FA dari Manchester United dan tidak tampil sama sekali dalam empat pertandingan terakhir City.

Jeremy Doku, yang bergabung pada bulan Agustus lalu, justru lebih dipilih dari bangku cadangan di Wembley dan mencetak gol untuk City dalam kekalahan 2-1. Namun, Pep Guardiola tetap optimis Grealish akan kembali ke performa terbaiknya di musim depan.

“Dia akan kembali,” kata Guardiola seperti dilansir dari Stadium Astro.

“Dia telah berjuang musim ini dan Jeremy telah membuat langkah maju yang luar biasa seperti yang telah dilihat semua orang.”

“Tapi Jack akan kembali ke level seperti musim lalu, saya cukup yakin.”

City menjadi klub pertama di sepak bola Inggris yang memenangkan empat gelar liga utama secara beruntun, namun mereka gagal di Liga Champions dan Piala FA, serta Piala Liga Inggris.

Gelandang bintang Kevin De Bruyne hanya memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya, sementara pemain lain - termasuk kiper Ederson - telah dihubungkan dengan kabar kepindahannya.

Sang juara bertahan Premier League juga tidak diragukan lagi akan berusaha untuk mendatangkan pemain baru saat mereka mempersiapkan diri untuk mempertahankan gelar mereka sekali lagi.

“Saya tahu beberapa pemain harus mengambil keputusan apakah mereka akan bertahan bersama kami dan beberapa pemain mungkin akan datang,” kata Guardiola.

“Direktur olahraga saya mengatakan semuanya baik-baik saja untuk tahun depan tetapi saat ini, saya tidak tahu apa yang akan terjadi.”

Artikel Tag: Jack Grealish, Manchester City, Pep Guardiola

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-yakin-jack-grealish-akan-kembali-ke-performa-terbaik
469  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini